Jumper

Lagi nonton film Jumper, jadi ingat dulu sempat tergila-gila pada mainan foursquare, yang mana sekarang malah hampir nggak pernah main lagi😀 Dan iyah, saya salah satu 'jumper' yang check-in bukan di lokasi sebenernya demi sebuah badge.
Saya pikir itu sah-sah aja sih, namapun mainan yah… dan saya juga juga nggak dapet keuntungan finansial ketika jadi jumper, badge yang didapet pun cuma buat seseruan aja… buat sombong-sombongan…hahahaha
Kalau kemudian ternyata ada yang marah banget orang jadi jumper, trus yang jadi jumper membela diri mati-matian, ya saya gak ikutan😛 boook….gue cuma seseruan aja, mainan doang pun.
Eh, trus ada yang bilang, dalam permainan aja curang bisa kebayang kan pasti curang juga dalam kehidupan sehari-hari. Yaoli. Itu orang dulu kayanya punya trauma pas masa sekolah, pernah dikunciin ama temennya di toilet :)) serius bener cooong…. ya gak gitu juga kaleeee….

Eniwei basweee, itu kisah kelam masa lampau ketika foursquare masih jadi idola remaja :))

Sekarang saatnya berkhayal kalau misalnya jadi jumper beneran, yang bisa ke mana saja dalam sekejab, kira-kira tempat mana ya yang asyik buat dikunjungin…..
read more…

2 thoughts on “Jumper

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s