Menghargai Diri Sendiri

Harusnya memang jangan menulis blog ketika sedang marah. Tapi ya gimana ya… kayanya memang mesti dikeluarin ini uneg-unegnya…

Berusaha untuk menyimpan dalam hati, nggak peduli tapi teteup aja bikin uring-uringan.

Perkara apa sih? Perkara polisi-polisi yang jadi preman di jalan raya.
Ah itu mah cerita lama, belum pernah dipalak polisi apa? Ya pernah dan selalu ngomel sih… dilaporin ke kantornya, kita makin dipalakin lagi. Susah bener.

Jadi, pagi ini saya melewati area pemeriksaan polisi. Dari pemilihan areanya dan jam mereka memeriksa saja, sudah bikin marah. Mereka itu mikir nggak sih, kalau pagi-pagi itu orang sibuk mau ke kantor, riweuh…repot. Gak perlu diberhentikan perjalanannya buat dipalakin. Oh iya, saya menganggap, polisi-polisi itu bukan sedang memeriksa kelengkapan surat, namun sedang mencari uang setoran.
read more…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s