Kelapa bukan Kepala

Dan kedelai bukan keledai.

Sering banget deh, lidah ini kebalik-balik ngomongnya. Awalnya sih ya karena suka memplesetkan *halah* lama-lama kepleset beneran, abis otaknya gak cerdas, kekurangan protein… ih nah kan sok tau, emang protein untuk kecerdasan? :))
Hihihi… nggak tau juga…
Tapi nih ya, yang paling bener, Kedelai, ya KEDELAI… jelasnya mengandung banyak protein nabati *ya iyalaaaah, anak SD pun tahu* dan gak cuma kaya akan protein nabati namun juga mengandung karbohidrat, vitamin & mineral dan  minyak.
Eits, jangan salah… minyak? Lha minyak kan kolesterol bow…bijimana cerita bisa bagus untuk tubuh?
HA! Kawan, ingatlah prinsip yin dan yang dalam hidup ini. Kebaikan mengandung keburukan dan keburukan pun mengandung kebaikan. Dalam keburukan kata 'minyak' ternyata gak seburuk itu *halah*, tidak semua minyak itu jahara, kawan-kawan *eh, nyambung gak sih ama yin & yang?*

read more…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s