Tigapuluh Empat: Masih Soal Reuni

From: Zara Amalia
To: Aimee Natasha
, Vega Larasati

Sent: 10:54 AM
Subject: RE: RE: Reuni *halah*

Mee, si Vega lagi sibuk banget katanya, tapi dia udah kasih tanggal kok, tadi aku juga udah forward itinerary dia ke kamu tadi. Aku siap2in semuanya ya, kalian semua harus nginep di rmh aku yaaa
Gak sabar banget nungguin kalian datang.
  
Sent by a berry Z to A
—Original Message—
>From: Aimee Natasha
>To: Zara Amalia, Vega Larasati
>Sent: 10:54 AM
>Subject: RE: Reuni *halah*

>Gue ikut! Nathan gampanglah, dia bisa diasuh bapaknya. ABC & lakinya gampang dimintain tolong.
>Tinggal minta ijin laki gue, tapi rasanya dia juga bakal oke, gue kan kagak pernah jalan-jalan. >Sekalian gue mau nengokin mami ah di Jogja, kalian ikut aja… yuk!

>Aimee
>
>
—Original Message—
>>From: Zara Amalia
>>To: Vega Larasati
>>CC: Aimee Natasha
>>Sent: 07:54
>>Subject: Reuni *halah*

>>Ga, sorry tadi YM mati, suka gitu sih emang, tiba-tiba bapuk. Jadi kapan kamu ke Bandung? 
>>Berapa lama? Kamu nginep di rumahku ya… bener ya…
>>Kangen banget!
>>
>>Aimee, kamu ikutan juga dong… biar kita seolah-olah reuni gitu? Nathan libur nggak? atau >titipin sama bapaknya aja deh… ya… Mee… ya aku sih kangen juga sama Nathan, tapi kalau gak >libur kasian juga tu anak disuruh bolos😀
>>
>>Aku kangen kalian semua.
>>
>>Kabar-kabari ya… aku selalu ada di Bandung kok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s