22122010

Jika dijumlahkan, angka 22122010 berjumlah sepuluh. Genap. Seperti Ibu yang menggenapi anak-anaknya. 


Halah! dipas-pasin aja sih itu…πŸ˜€


Hari Ibu. Biasanya, si mamah berasa ulang tahun kalo pas hari Ibu, dia nggak mau nelpon, nungguin ditelpon. Trus kalo saya lupa nelpon, ntar malem dia nelpon sambil protes, “kok kamu nggak ada perhatian sama sekali sih sama mamah? Nggak pernah ngucapin selamat hari Ibu. Anaknya orang lain malah yang ngucapin selamat, ngasih kartu ke Ibunya, ke mamah juga… kok kamu nggak?”


:)) si mamah memang ratu drama; sementara saya… ratu disko *halah*


Tapi saya memang nggak pernah sih ngucapin selamat hari Ibu ke si mamah. Ngeh sih, tapi ya gitu deh… gak ngeh juga :))


Sekarang-sekarang sih ngeh, tapi demen aja sih godain si mamah… Nungguin dese nelpon trus biar dese protes aaaah…. Hihihihi…


Selamat Hari Ibu, semua-mua-muaaaanya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s