Eat, Eat, Eat!

Salah satu yang bikin saya seneng ke luar kota, entah itu liburan beneran atau liburan yang maksa adalah menjelajahi kekayaan kuliner tempat tersebut *tsaah*.

Saya nggak ngerti, apa sih sebenernya patokan restoran bagus atau makanan enak itu, yang penting buat saya, kalau saya suka, ya itu berarti enak. Makan, tidak sekedar untuk memberi gizi pada tubuh, tapi juga memberi kepuasan batin *dalem* penting banget deh…šŸ˜›
Dan, kegemaran saya adalah masakan Asia, ini lebih karena kebiasaan sih ya. Saya agak kurang antusias nyobain makanan western. Doyan, suka… cuma kurang antusias.

Jika ada pilihan, mau makan Nasi Campur Bali atau steak apa gitu… rasanya, saya bakal memilih Nasi Campur aja… lagi-lagi cuma karena selera, bukan karena saya cinta tanah air atau gak mau dibilang ikut-ikutan tren, atau bahkan sok timur :)) kebiasaan lidah aja cuy.

read more…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s