Komitmen

Barusan, ‘manas-manasin’ si bencong ini buat nge-blog lagi *macam gw rajin aja* abis… lama banget blog dia gak update. Saya kan kepo, pengen tau terus, apa yg sedang terjadi dlm hidupnya… apalagi dia nun jauh di Amerika sanah… *ih, macam gak pernah seting aja* :))


Rupanya, kami terkena penyakit yang sama, males!! Tapi sekarang malesnya saya udah lumayan deh, gak parah-parah banget, sudah berusaha nge-blog lagi, meski nge-blog juga gak ada maknanya… gak penting… hahahaha


Nah, tapi yah… sekarang udah mulai berubah model nge-blognya… gak bisa panjang lebar kali tinggi lagi klo nulis blog. Udah keburu cape…lelaah letih lesu… *lebay*


Halah! Gak pa-palah lah ya… yang penting ada update :))


Yeeeuuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s