Sekedar Update

Suatu ketika, di sebuah tempat bernama cafe & warnet Selamat Menikmati.
V: “Gue perlu agenda, yang ini lucu yah…”
T (kompetitif): “Gue juga perlu… tapi gue kan gak sesibuk elo yah…. ah… gue nulis diary aja deh”
V: “Yaelah, pake nulis diary, update aja itu blog elo, gak pernah di-update”
T: “Lo juga gak pernah update blog”
V: “Tapi gue kan gak pengen nulis diary”
T: “Ya pengen nulis diary biar bisa beli agenda”


Jadi yaaaa…. supaya punya alasan buat beli agenda, kayaknya perlu buat update blog. Nanti, setiap kegiatan mesti dicatet di agenda, trus abis itu disalin di blog, biar detil gitu loooh… *macem gue bakal kerjain aja*


:))


Abis ya, kadang suka bingung, mau cerita apa di blog. Pas lagi anget2nya mau cerita, eh males atau gak sempat. Sekalinya gak males dan sempat… topik yang mau diceritain udah basi.


Masalah. 


Ih, rempong yeeee… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s