Mendung

Memang sih, mendung itu tak berarti hujan, tapi kebanyakan ya pasti hujan. Ya pasti itu cobaan *halah, apaan sih?*


Iya nih, beberapa hari ini, perasaan nggak enak. Sedih, tapi gak jelas sedih karena apa. Pengen marah, tapi kok ya gak masuk akal kalau marah-marah tanpa sebab. Nggak cukup gitu aja, badan pun rasanya sakit semua.


PMS? Yaelah… itu sih alasan paling gampang deh. Nyalahin hormon, seperti yang selama ini saya lakukan. Udah lagu lama tuh… 
Lama-lama, bosen juga nyalahin hormon. Si hormon gak bisa protes disalah-salahin melulu, bosen ah… Gak ada tantangan lagi nyalahin hormon.


Ganti deh, sekarang nyalahin mendung aja yang gak ada jeda menggayuti langit Jakarta *halah*


Aaarrrrgh!!! @#!&8Gdse%!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s