Makan, Doa (trus tidur)

Photobucket
il dolce far niente
the sweetness of doing nothing

Kemarin sore, menembus hujan badai *lebay* serta kemacetan di Jakarta, saya nonton film ini.
Saya belum pernah baca bukunya, kurang tertarik, tapi sempat tertarik karena dibuat filmnya dan baru tau kalo lokasi syutingnya bener-bener di Bali. Yaah… sok nasionalis doong… bangga gitu karena Bali bakal dilihat sama Julia Roberts dan Brad Pitt, yang merupakan produser dan tidak memerankan tokoh dalam film ini, sok bangga gak penting, artis Hollywod ke Bali! *padahal mah, udah banyak yg pernah ke situ emang*πŸ˜€

Nah, nonton film ini pun saya tertariknya karena Julia Roberts dan Bali. Ceritanya, ya nantilah cari tahu, pokoknya secara garis besar berkisah soal Liz Gilbert, yang menulis sendiri bukunya, yang setelah perceraiannya berpetualang ke tiga negara untuk menemukan dirinya sendiri, kebahagiaannya.

Saya membaca banyak kritikan pedas yang ditujukan ke film ini, dan kemudian merembet ke bukunya yang juga dihina-hina… padahal best seller. Entah, siapa aja yang beli ituhπŸ˜€

Jadi filmnya gimana?





read more…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s