siapa sih si Mbah Djo (ningkling?

Pas bazaar ultah JalanSutra  kemaren, bumbu Masak Mbah Djo juga ikut ambil bagian. Bumbu-bumbu yang dikirim oleh si mamah, saya bungkusin trus saya jual-jualin… hahaha. Ya sekalian toh, kalau memang bisa bumbu-bumbu itu jadi duit, ya kenapa tidak?

Nah trus, pas di bazaar, kan mesti pake nama, binunlah saya… ya udah, pikiran pertama yg mampir, udah… kasih nama Bumbu Masak Mbah Djo aja. Saking gak siapnya, sampai itu bumbu gak dikasih cara memasaknya, cuma dikasih label Mbah Djo yg difotokopi, mana labelnya gak ada nomer telpon, email, dll. hahahaha… ketauan banget amatirnya.

Lha trus, si mbah Djo ini siapa sih sebenernya?

Mbah Djo itu nama panggilan nyokap. Sama keluarga, nyokap dipanggil Mbah Djo, karena konon dia mirip mbah buyut yang namanya Djo-sapaaaa gitu:mrgreen: trus teman-teman nyokap juga ikutan manggil mbah Djo. Berhubung nyokap itu sok centil dan sok keren, pas jaman muda kalau kenalan sama cowok, dia suka sok jaim & suka pake nama palsu, yaiyu: Ningkling! alhasil, nama Mbah Djo dapat tambahan jadi Mbah Djo Ningkling! Hahahaha

Kalau saya dipanggil tje2p, si mamah rupanya panggilannya lebih oke… Mbah Djo Ningkling!

Jiaaah… jadi cerita nama panggilan si mbah Djo…hahahaha.

Eh, tapi rasanya lucu juga kali ya, kalo bumbu masak ini dikasih nama: NingKling Spices… biar kling-kling-kling masuk terus orderannya…halah!

Hahahahaha… udah ah… gak penting!

2 thoughts on “siapa sih si Mbah Djo (ningkling?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s