seusai pesta [hormon masih meledak-ledak]

Bentar, tarik napas dulu yaa…

Iya, jagoan saya, si Spanyol tea menang! Mereka berhasil merebut Piala Dunia untuk pertama kalinya!!! Dan setelah seminggu lebih pesta usai, saya masih aja merasa gegap gempita😆

Hadeeuh… orang-orang ganteng itu yaah…

Baiklah, berikut ini gambar-gambar dari beberapa sumber yg berhasil saya ‘colong’ (kebanyakan getty images). Orang-orang ganteng yang berhasil membuat hormon saya meledak-ledak *lebay*

IKER CASILLAS

Si Ganteng, kiper yang juga merupakan kapten kesebelasan ini dijuliku St. Iker, tau dong kenapa?!?! Selain emang jagoan, emang nih tampang Kang Casillas ini malaikat beneeer… *halah*

SERGIO RAMOS

Tadinya sih, nggak ngefans sama si beras Ramos ini, malah sebel, karena sering mrusut dia… tapi lama-lama dilihat, eh… manis juga yak?!?

JESUS NAVAS

Gak banyak main sih si Navas ini, tapi sekalinya main… bikin saya meleleh… Matanya itu loooh….

FERNANDO TORRES

Ah, gak usah dijelasinlah… kenapa dia bikin termehek-mehek…😆

Photobucket

CESC FABREGAS

Suka mana, dia klimis ato janggutan?

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

DAVID VILLA

Gemes aja lihat janggut kambingnya. Dan setiap babak kedua, kalau Spanyol belum bikin gol, saya selalu nge-tweet: Villa, ayo bikin gol, klo gak janggutnya aku cabutin. Eh, manjur loooh….dia trus bikin gol😆

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Udah ah… itu dulu, ngantuk! Makan siangnya kebanyakan…

One thought on “seusai pesta [hormon masih meledak-ledak]

  1. duuuuhhhh…cinta banget sama si Iker dari jaman dulu…
    Eh,kok sama ya kita sama2 kesengsem sama matanya si Navas,kayak kaca gitu,beniiiiing bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s