pria pembangkit hormon dari lapangan hijau

Saya memang mudah terpengaruh oleh keriaan… Dunia sedang bersukaria dengan perhelatan Piala Dunia, dan saya terseret dalam semangatnya  *halah*. Iya, saya ini cuma penggemar musiman. Entah kenapa, saya lebih suka menonton pertandingan antar negara daripada antar klub. Menurut saya sih, semangat Piala Dunia, lebih romantis dibandingkan pertandingan klub-klub yang sebenarnya jauh lebih menarik, karena formasi klub dibentuk sesuai seperti kebutuhan dan selera kemenangan, sementara… tim nasional, memanfaatkan yang ada saja…

Sebenarnya, saya tidak bisa mengerti apa asyiknya main bola. Lari-lari di lapangan yang guuuede bijitu, pasti melelahkan. Belum lagi, aturan-aturan yang tidak saya pahami, saya bukan wanita yang sporty… Saya nonton bola, hanya dengan satu alasan, melihat pemain-pemain yang ganteng itu berkeringat! *eeeuuuw*

Dua puluh dua pria yang maskulin, berlaga. Menguarkan feromon… haiyaaaah…. Mana bisa saya tolak?! Apalagi kalau mereka ganteng… menurut selera saya tentunya

Berikut adalah pria-pria yang berhasil membuat hormone saya mendidih.

Jose Antonio Reyes

Saya jatuh cinta padanya sejak Piala Dunia 2006. Ketika tak sengaja, menangkap sosok gantengnya berlaga di lapangan hijau. Keesokan harinya, langsung saya mencari gambar dia, kemudian mencetaknya, lalu menempelkannya di papan cubicle kantor… hahaha….

Entah kenapa tahun ini, dia tidak bermain di tim nasional.Dan merupakan suatu kejutan besar, dia tidak main di timnas, malah melancong ke Indonesia dan ada acara nonton bareng pulak…. ck…ck…ck… Reyes, apa yang terjadi padamu? Memilih nobar daripada bermain di timnas?

Roque Luis Santa Cruz Cantero

Ini kecengan baruuu!!! Saat pertandingan Italia melawan Paraguay semalam, Santa Cruz masuk di babak kedua, daaaang!!! Ganteng bo!!!

Kekecewaan saya akibat absennya Reyes di Piala Dunia kali ini, langsung sirna. Hormon saya mendidih! Hahahahaha

Belum tahu sih, sepak terjang Santa Cruz ini kayak gimana… kita simpan untuk pemandangan dulu deh…

Satu lagi ya potonyaaa…..

Justo Villar

Iyah! Saya kena pellet timnas Paraguay… penjaga gawang sekaligus kapten timnas Paraguay ini telah merebut hati saya *lebay*.

Ganteeeeeng…

Saya langsung sebel sama de Rossi yang berhasil menjebol gawangnya… padahal, semenit sebelumnya, saya sedang berpikir, bahwa de Rossi lebih baik jadi bintang pelem atau model saja daripada jadi pemain bola… namun, cinta saya pada Villar, mengalahkan rasa mupeng pada de Rossi….

Emh… baru tiga ini sih yang membuat hormon saya mendidih [sementara ini]. Piala Dunia masih berlangsung hingga 11 Juli nanti. Kita lihat, apakah daftar pria pembangkit hormon dari lapangan hijau ini akan bertambah?! Sepertinya sih begituuu…. Soalnya, tim Spanyol belum main… gudangnya orang ganteng paan… ihiiiks!

Tak sabar menunggu pertandingan Spanyol…

2 thoughts on “pria pembangkit hormon dari lapangan hijau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s