hmmmm….

Aaaah…. blog ini makin lama makin gak asik buat dikunjungi ya:mrgreen: meski dulu2 garing, tapi akhir2 ini emang makin garing sih.

Kayanyaaa… saya makin kehilangan gairah buat nge-blog deh… meski setengah mati menjaga api asmara ituh… *halaaaah… opo sih?*

yaaa sutralah… saya cuma pengen pamer foto makanan aja sekarang… hahahaha soalnya skarang udah tengah malam, dan nggak tau knapa…. kok lafar banget yak… kebetulan… ada stok foto yg belum dipamerin:mrgreen:

tumis kangkung - sarang kepiting
cumi bakar - sarang kepiting
macam sambelnya
kepitiiiiiaaaang... saus padang - sarang kepiting

Daaaaaaan…. saya laper banget sekarang…. hahahahaha makin pengen aja gitu makan.

Kalian suka gitu juga gak sih kalau liat gambar makanan?

Tapi emang bener nih, kepitingnya enaaaaaak banget….kepiting telor yang telornya itu buuuuanyak… saus padangnya mantab… hadddoooooh…. cocoklah ini restoran dikasih nama Sarang Kepiting.

Sedikit cerita *naah… kan… asal jangan garing aja:mrgreen: * dulu pertama kali ke SarKep ini gak sengaja, pas masih tinggal di Bandung, beramai-ramai bersama beberapa orang teman, kami ke Dufan *yoiih… kampring bener kita* trus pas pulang lewat depan mangdu mall ituh… pas sore-sore gitu, trus lihat plang nama Sarang Kepiting dan serentak, saya & teman-teman langsung tertarik. Namanya tuh catchy benjeet… dan setelah makan, puas banget…. langsung nempelah itu nama SarKep… eh… ternyata, emang tenar tooh…

Ah… off dulu deh…. saya mo nyemil chitato aja…. hehehehee

2 thoughts on “hmmmm….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s