terlalu tinggi

 

Picture’s credit: Artista Blog

Sedang menguatkan hati, memantapkan langkah untuk menggapai salah satu keinginan.

Segalanya telah dihitung, dipertimbangkan, tapi ketika ditengok, kok masih kelihatan terlalu tinggi ya…. kalau bahasa kampung halaman saya mah, hayub-hayuben arep munggah🙂

Ah… semoga…. semoga saya berani mulai naik; nggak terpengaruh sama faktor ‘hayub-hayuben’, doakan saya…. terimakasih sebelumnya🙂

2 thoughts on “terlalu tinggi

  1. lagi di ‘persimpangan’ lagi nih, mbak?
    sukses ya..:mrgreen:

    kaya’nya gw sering di persimpangan yak…😛 nggak… udah mantep ini, cuma mau meyakinkan diri aja… udah gak dipersimpangan kok, udah belok, tapi berhenti bentar, mampir ke arung minum teh botol *halah… panjang deh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s