original ngeles

Suatu hari, si Tono menelpon Tini dengan suara panik.

Tono: “Hi…. eh… eh…”

Tini: “Ha?! knapa sih?”

Tono: “Anu… anu… kamu tadi ngebawa kunci aku ya?”

Tini (gak ada sebab mendadak kepancing sok panik): “Hah? Nggaaak! Kunci apa? Kamar? Ilang? Lha trus… gimana dong? beneran ilang?”

Tono: “Nggak, bukan kunci kamar, tapi kunci hatiku”

Halaaah…

Tini: “Ih… bisaaa deh si abang… itu original kamu bikin bodorannya?”

Tono: “Iya…original”

Tini: “Hah? Masa sih? Kreatip bener kamu…. tapi kayanya nggak kan?! Aku kayanya udah pernah denger deh bodoran yang sama”

Tono: “Beneran original nyontek dari yang original”

Halaaaah!!!!

*tau saya… ini garing:mrgreen: tapi daripada ga ada posting? weeek… hehehehehe*

One thought on “original ngeles

  1. garing sih Ruth, tapi gw suka hehehe

    nambah ni, pernah baca dimana gitu:

    herru (bkn nama sebenarnya): do u have a map?
    ruth (bkn nama sebenarnya): no, why?
    herru: i get lost in your eyes….

    halah…

    hahahahaha boleh juga… ntar gw nyontek dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s