buat temen sd gw…

Bukaaan…. bukan mau ngebahas soal video neng yang itu. Nggak ikut2an saya… meskipun saya menganggap itu lucu dan yaah…. kalopun lagi ‘celeng’ ya biarin aja….hidup dia gitu loh… apa1?!? menjadi contoh yang tidak baik bagi generasi muda? woooi…. generasi muda harusnya panutannya generasi tua ya boo….:mrgreen:

Halah jadi panjang.

Jadi gini, ceritanya, temen SD saya… gak tau knapa tiba-tiba muncul, nge-buzz di YM, kemudian, terjadilah percakapan yang menggeleuhkan ini…

si temen (8/14/2009 9:37:43 AM): Bos, klu kembung mbok ksh pa?

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:38:29 AM): minum minyak kayu putih ato minum tolak angin

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:39:10 AM): kalo gak mempan, keluarin anginnya dengan mencoblos perut pake jarum, biar berasa ngempesin balon

si temen (8/14/2009 9:44:58 AM): Wakakakakaka. Cough..cough..cough

si temen (8/14/2009 9:45:55 AM): Ms perut dismakan balon? Minum minyak kp? Ga kracunan ta?

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:46:12 AM): gpp

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:46:17 AM): sesendok kecil

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:46:42 AM): asal minyak kayuputihnya jangan yg bekas buat ngolesin koreng, ntar perut lo ketularan koreng

si temen (8/14/2009 9:47:06 AM): Bnran nich. Entar klu koit gmn?

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:47:17 AM): ya nasib lo…

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:47:19 AM): :))

si temen (8/14/2009 9:48:34 AM): Wuih juahate rek. Seneng yo klu aq koit?

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:49:07 AM): jahat banget sih nggak, cuma gw kan logis

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:49:10 AM): :))

si temen (8/14/2009 9:49:45 AM): Awas klu koit bneran. Ta hantui km

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:50:17 AM): gak takut gw ama hantu, gw kasih kaca aja hantunya ketakutan sendiri

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:50:27 AM): ndelok rupane dhewe sing elek

Ruth Wijaya (8/14/2009 9:50:37 AM): :p

si temen (8/14/2009 10:03:38 AM): Ki ta cb. Ntar klu ga ada kbre artie koit sungguhan.

Ruth Wijaya (8/14/2009 10:03:54 AM):

si temen (8/14/2009 10:16:53 AM): G O

si temen (8/14/2009 10:26:28 AM): Game Over. Tenggorokan koq jd garing yo?

si temen (8/14/2009 11:19:20 AM): Waduh tenggorokanku guaring puol

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:19:29 AM): kebanyakan kali?

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:19:35 AM): minum air anget

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:19:47 AM): tapi kembungnya sembuh gak?

si temen (8/14/2009 11:24:17 AM): Ud ta ksh minum air byk2 koq tetep garing rsae. Minum minyak kpne cuma setngh sendok teh tu.

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:24:59 AM): air anget, jgn air biasa

si temen (8/14/2009 11:25:04 AM): Ms mau koit keracunan rasae kyk tenggorokan garing?

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:25:12 AM): anjriiiit

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:25:18 AM): gila lo… nggak kali

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:25:29 AM): tu minyak kayu putihnya yg baru gak?

si temen (8/14/2009 11:25:39 AM): Sek ta rebus air dulu klu gt.

si temen (8/14/2009 11:28:08 AM): Br beli koq. Cap gajah. Ms koit gr2 keracunan minyak kayu pth rek?

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:29:33 AM): anjriiiit…. gw tau lo menderita sekarang dgn tenggorokan kering, tapi kok gw pengen ketawa ya

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:29:38 AM):

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:29:47 AM): tapi kembungnya sembuh gak?

si temen (8/14/2009 11:30:15 AM): Durung rabi mosok out

si temen (8/14/2009 11:34:06 AM): Ki wis ngombe air anget. Dpt glas ke 3

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:34:28 AM): yaolooh…. jgn sekaligus…

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:34:33 AM): dikit2 aja

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:34:49 AM): tenang dulu

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:35:09 AM): yg bikin koit kalo lo panik….

si temen (8/14/2009 11:39:32 AM): Ud dpt 5 gls. Tetep garinge. Jo out dhisik rek. Sminggu maneh ae lah

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:49:41 AM): saran temen gw nih: coba minum sesuatu yg berlemak, seperti susu fullcream atau kuah gule, kemungkinan unsur folatil larut dalam lemak

si temen (8/14/2009 11:51:02 AM): Ga panik, cm tenggorokanku garing. Jd rasae pengin minum ae

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:51:20 AM): itu cbain saran temen gw

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:51:57 AM): minyak kayu putih kan mengandung folatil yg larut di lemak

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:52:06 AM): berarti saran gw yg air anget salah

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:52:24 AM): lo makin kembung minum air yak?

si temen (8/14/2009 11:54:24 AM): Cr gule? Kambing ato sapi ato ayam? Susu kental manis lbh gmpg carie. Blh?

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:54:39 AM): boleh

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:54:44 AM): yg full cream

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:55:03 AM): lho gule opo ae to… sego becek pojokan juga boleh

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:55:12 AM): siaaal…. gw jd pengen sego becek

si temen (8/14/2009 11:55:30 AM): Iyo. Skrg klu ta tepuk bunyi krucuk2.

si temen (8/14/2009 11:55:52 AM): Ud ga ada angine

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:56:48 AM): angine wis bablas karek gorokane?

si temen (8/14/2009 11:56:54 AM): Plgo ta traktir sego beceke, tp aq hrs smbuh dulu

si temen (8/14/2009 11:57:44 AM): Iyo, gorokan karo banyune

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:57:56 AM): manganku akeh, yakin lo mo nraktir? komplit karo satene yoo..

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:58:10 AM): banyune ya tungguin aja pipisnya

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:58:28 AM): kalo gorokane, one last try… susu fullcream

Ruth Wijaya (8/14/2009 11:58:37 AM): ojo akeh2 nanti kembung air

si temen (8/14/2009 12:00:05 PM): Ki wis minum bndr sprapat kaleng. Pertama rasae legi bar ngono nek

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:00:31 PM): yaelah… elo mah, sakitnya karena over dosis

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:00:45 PM): kok lsg diminum seprapat kaleng sih?

si temen (8/14/2009 12:02:18 PM): Ga mslh yen ndek nganjuk pokoke, jo ndek jkt, iso bangkrut dodol clono. Plg satus ewu wis munek2 beceke.

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:02:49 PM): udah sembuh belom tenggorakan lo?

si temen (8/14/2009 12:03:15 PM): Masalahe gorokan garing pol rasae ga enak bgt

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:03:34 PM): gw merasa bersalah nih? jangan sampe gara2 gorokan garing gw gak diundang reuni sd yooo

si temen (8/14/2009 12:04:40 PM): Blm bos msh garing, skrg tmbh nek, pengin muntah, kebyken susu mungkin.

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:04:52 PM): ngemeng2 sd kita beneran gak pernah ada reuni yak?

si temen (8/14/2009 12:06:50 PM): Ga mungkin lah. Wong aq yg minta tlg koq. Klu not lucky bgn yo gpp. Its not ur fault mg aja bsk ud baikan.

si temen (8/14/2009 12:08:35 PM): Yoi. Ga ada yg super sukses sich. Slain gt ud out of town smua.

Ruth Wijaya (8/14/2009 12:25:07 PM): nah kata gw juga… seprapat kaleng mah od

Belum ada lagi kelanjutan beritanya… mumpung saya lagi mau posting, jadi sutralah… sekalian saya nistakan di sini… hahahaha

Btw, serius looo… saya belum pernah reunian, baik sd, smp ato sma. Kalo kata Opi, kayanya emang saya gak diundang, mengingat… semenjak maraknya FB, reunian kan menjamur, nah saya… diundang sekali-pun belum pernah…

Semoga, dengan kejadian ‘minyak kayu putih’ ini, akhirnya ada reuni SD.

Aduuuuh…. tiba-tiba inget, temen SD saya, dulu pernah diketawain orang gila… bukan temen yang ini, tapi temen yang lain. Jadi, waktu itu  kami disuruh bercerita di depan kelas, temen saya ini, sebut saja namanya Yanul… tampang sipit setengah culun… *maap Yanul… maap…* dia bercerita begini (kerleb yeee…):

Suatu hari, saya dan adik saya diajak papah ke alun-alun kota Nganjuk. Kami kemudian bermain-main di air mancur. Karena terlalu senang bermain bersama adik saya, akhirnya saya kecebur di kolam air mancur, dan dari arah monumen tiba-tiba saya dengar suara tertawa yang sangat keras. Rupanya itu adalah orang gila yang sedang tertawa terbahak-bahak sambil menunjuk ke arah saya. Saya sangat malu sekali.

Si Yanul ini, teman sd saya sampai smp. Kalau si minyak kayu putih, teman sd sampai sma. Menurut kalian, dengan teman-teman semacam ini, apakah mereka benar-benar tega tidak mengundang saya?

Anjriiiiiiiit….. hahahahahahaha udah ah… gililran rajin posting, yg diposting geleuh gini…. udah ah.

4 thoughts on “buat temen sd gw…

  1. Gw ketawa ngakak baca ceritanya.tp gw kasian ama lu,masak lu gak pernah reunian sd,smp,n sma..ckckck

    kesian banget yaaak…. ternyata, sesama teman, kami tidak pernah saling merindukan…. hahahahahaha

  2. Jiah….ternyata ini Li yang bikin kamu ngebet pengen reunian? Hihihi…sabar ya jeung…

    hihihihi….cuma penapsaran aja Liz…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s