do you?

Ada yang kangen sama aku? *plaaak*

Maaf, lagi gak tau mau nulis apa. Soal akupuntur yg aku janjiin… err… minggu depan aje ye… now, I’m off for awhile dulu. Kagak, kagak lagi patah hati.. malah lagi bingung memilih, maklum lagi naik daun *gaya lu* ahahahahahaha…. cuma lagi dull aja… tapi masih inget kok klo punya blog gak penting macam bejini:mrgreen:

see you when i see you again…

3 thoughts on “do you?

  1. eke juga kangen tjeepp.. duh.. gw masih gregetan nih, pas kita rencana kebandung, pas elo rencana ke medan.

    gak mungkin kan geng kuningan pindah jadi pergi ke medan, huehehehee

    ke medan bersama yuuuk

  2. tjep…. saya ngintil dirimu di twitter yah (onjeh)… ini gw misstisha kalo di FD.

    okeeeh… ai juga… mari kita saling mengintili…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s