back to bond

Nggak ada hubungannya sama Mr. Bond. Sekarang topiknya Manusia Gunung:mrgreen:
Haduuuh… lama sekali ini blog kagak di-update. Maafkanlah aku… makin tua, stamina makin melemah.
Jadi ada apa di dunia pergosipan?
Hmm… belum ada apa-apa.
Masih belum jadian kok sama Manusia Gunung, masih flirting (serius) dengan dirinya. Hahahahaha ada ya flirting serius.
Jadi inget sama temen di FD, si Ijoli, iyaa… iya… dia soulmate… hahahaha… Ijoli pernah bilang ke si Dhyta, “Dhyt, si tje2p mah gampang termehe-mehe orangnya”
Hiahahahaha sebagai soulmate, lo emang paling mengerti diriku Jol…
Gampang termehe-mehe juga gampang bosen. Sigh. Kalau begini ceritanya, feromonku bisa-bisa tidak segera mendapat pelampiasan deh…
Tapi ya sutralaah… cetakannya memang seperti ini. Semoga, si Manusia Gunung ini tidak membosankan. Emh… sempet bosen sebentar sih kemarin, tapi untung… usaha garpu cari sinyal, berfungsi dengan baik. So, tinggal tunggu tanggal mainnya aja ye…

Teruuuuussss…. ada yang baru dari aku. coba lihat disini. Ini adalah blog aku yang lain. Isinya cuma foto… kebanyakan makanan.
Hmm… apakah aku sudah keracunan DSLR? Beluuuum… semoga jangan dulu… ini cuma sekedar foto biasa, pake kamera digital yang juga abal-abal, kagak ada komposisi, exposure ato apalah itu kagak ngarti aku… ya pokonya foto biasa, jepret lalu pasang. Awalnya, udah kepikiran mau upload semua foto di blog, dulu di multiply, tapi males beneeey… trus upload di fesbuk.. oke sih… tapi bukan blog *keuekeuh*. lagipula, si Chekka memanas-manasi, “tjep, mending bikin blog foto makanan deh” hahahaha aku tahu, anak itu sudah jenuh jadi korban kiriman foto makanan di bbm… Tapi di blog itu, isinya nggak cuma makanan kok, foto apa saja yang aku suka aku pasang disitu. Aku suka layout blognya juga… hahahahaha satu foto, satu halaman, warnanya bisa ganti-ganti, matching sama fotonya… hahahahaha norak deh gue…
Jadi…. ya bijitulah…
See you when I see you again yaak…. *plaaaak*

ooh yaa… biar ada hiburan, ini aku kasih gambarku yaaaang terbaru… *penting gak sih tjep?!* hahahahaha
selamat berlibur teman-teman

Photobucket

One thought on “back to bond

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s