daging kambing, enak & perlu

Kemarin dan hari ini, status YM aku, pake si daging kambing ini. Ada beberapa teman yang langsung nge-buzz trus kalimat pertamanya adalah: jadi pengen tongseng. Beneran… meuni sama gitu ngobrolnya… daging kambing = tongseng.

 

Jadi, sebenernya aku hanya iseng bikin status si daging kambing ini, selain ada hidden agenda biar ditraktir sop kaki kambing sama pak bos tentunya, eh, si pak bos pernah baca blog ini loooh… sapa tau gitu beneran ntar sore langsung bacut ke sop kaki  kambing, begitu dia baca posting indang… *piiiissss booossss*:mrgreen:

Isengnya aku ini, dipacu sama tagline koran Kompas. Kompas, enak dibaca dan perlu. Masih pakai tagline itu gak sih?

Ya, emang  nyontek banget. Bukan berarti aku menyamakan Kompas dengan kambing yaaak…. iiih…. mana enak makan kertas.

 

Semoga, ada yang ngeh, ketika baca status YM-ku, bahwa kata-kata enak dan perlu itu memang milik si Kompas. Jika tidak pun, tak apa… toh provokasi daging kambing, sudah menghasilkan makna, yaitu tongseng!

Hm… nangkep gak?

Hanya melemparkan serangkaian kata-kata, daging kambing enak. Langsung makna yang keluar, adalah… ooooh…. betapa lezatnya tongseng. Jadi, kata-kata memang tanpa arti, kata-kata hanya pemicu makna yang sudah tersimpan. Tapi teteup aja, aku masih terkagum-kagum bagaimana serangkaian kata-kata yang sama, bisa memicu makna yang berbeda-beda.

Masalahnya kenapa cuma si tongseng yang diingat ya? Padahal, di deket kos, di jalan Cipaganti, dekat mesjid Cipaganti situh… ada iga kambing bakar yang endang bambang gulindang guling-gulingan loooh… cobain geura… 8) dan konon katanya, di dago deket jl. Pagergunung situh ada sop kaki kambing terenak di muka bumi *lebaaaay*.

 

Eniwei, seminggu pertama di kantor baru berlalu tak terasa, kerjaan menyita fokus dan beneran gak kerasa aja, waktu cepet banget berlalu. So far, I am happy. Eiiits… bukan cm – cari muke, karena si pak bos baca blog ini, tapi memang iya. Kan aku dah bilang, I love my job. Semoga… semogaaa…. selalu cintaaah….

Kalau ada yang penapsaran, aku kerja dimana, klik saja disini *berasa ada yg penapsaran aje*. Belum selesai uplot dan belum pinal tuh web, tapi kurleb sutra bisa dilihat.

 

Well, eperibodeh…. see you when I see you again yaak….

xoxo, moi…. *gariiiiiing tjeeep*

3 thoughts on “daging kambing, enak & perlu

  1. cong, wajah baru nih blog lo? cakep cong warnanya! tapi kenapa kanannya blong begitu cong?

    mana bbnya, udah ada blon? pak bos, bbnya cecep mana? ditungguin nih ama cecep😛

    tengkiuuu… gw demen tuh combo maroon ama beige,iyee… gw binun neh… gimana caranya ya bikin itu bisa rada minggiran dikit

    oh ya, ini kata pak bos, bb si tje2p masih otw, brg blm diambil2 tuh di jko… tenang itik, minggu depan juga udah bisa tukeran pin… asal abis itu jij order seragam aja ke kita… :mrgreen:

  2. BBnya ASAP donggg udah malu nih masa staf gua masih pake nokia wakakakakaka
    ngomong2 soal “metmis” si sop kaki kambingnya jadi ga??kan lagi muncrutt gara2 padang.

    si medmis emang enak ya pak bosss….😛 santennya… creamy & lembut, bumbunya nendang… gw cuma krg klik ama dagingnya… perlu ke medmis lagi buat menelaah lebih lanjut… upss…
    psst… gw pake sony ericsson… lebih nggak banget-gak sih? gak sabar tukeran pin juga ya bos….:mrgreen:

  3. Tantee… duuhh.. asik kerja ato wisata kuliner neeh??!! lupa sm anak2mu di Jkt.
    Kangeenn bgt baca tulisan tante! Ceplokers sepi skrg satu persatu udah pd ilang hiks..
    Seneng bgt tau kl dsana Tante hepi2 aja n comfort sm kerjaan br.. Nanti undang Ceplokers k Bdg yaaa..??
    Love you Tante muaahh.. muaahh..

    dua-duanya Renceee……:mrgreen:
    iyaaaa….. kelian dateng ke bandung doooong…. gw traktir sop kambing daaaah ato gw traktir gorengan lah paling gak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s