luwak kecemplung belik*

Makin mendekati hari H, kamsudnya.. hari kepindahan ke Bandung dan kerja di kantor baru…. wuaaaduuuuh… makin deg-degan sekaligus senyum-senyum gak puguh….
Aduuuh…. excited.
Belum tau apa yang akan terjadi di masa depan *ya iyalaaah… pan bukan paranormal, melainkan gak normal* tapi yakin banget bahwa I’ll be good *tsaaaah*. Bener deh… dan keyakinan ini, membuat aku makin pede bahwa aku telah mengambil keputusan dengan benar. Semoga. Dan jelas, tidak akan ada penyesalan, seperti penyesalan telat mesen si Heather koneng di lapak si Dhyta!:mrgreen:

Sekarang, otakku sudah mulai berpikir ina-inu-unu-nya kerjaan baru, *sigh* yaaaah… memang gak adil buat kantor lama, badan dan gaji masih di kantor lama, tapi fokus sudah di kantor baru… yaah…. maap… aku hanyalah manusia biasa…. *plaaak* hiahahahaha
Tapi, wajar yaa menurutku, secaraaaaa kerjaan baru ini kan memang guueee banget…. jelasss… aku kayak luwak kecempluk belik*. Yaah… berusaha untuk menerapkan permainan yang adil *halah, apa seeh*, itu pan target… kalau tidak tercapai… ya punten atuuuh…. *plaak*. Semoga aja, kalo nanti aku punya perusahaan sendiri, aku gak punya pegawai yang kayak aku…. hiahahahaha udah malesnya gak ketulungan, kerja suka-suka… udah gitu… banyak alesan pulak….

Aaaah…. sutralah… ini cuma cerita ngalor-ngidul nggak penting. Intinya… gak sabar euuuy…..

*Luwak kecemplung belik: luwak kecebur mata air –> kurleb berarti… ‘mahluk’ serangga yang menemukan habitatnya… ini kata-kata aku dapet dari ‘yang Kasinem, pembantu rt kami, waktu aku masih kelas satu SD.

3 thoughts on “luwak kecemplung belik*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s