kebawa mimpi

Gara-gara ngeliat sepatu baru si ‘Ames yang DHAHSYAT… kepikiran terus niiih…. padahal aku nggak in-to sepokat banget deh… tapi ko jadi kepikiran gini yaa?
Ini dia si Heathers yang bikin aku ngiler-ngiler….
nine west heathers

Nggak sopyannya, pas aku liat-liat, kok muncul si Dasolina yang langsung bikin aku ngiler juga
nine west dasolina
indaaaaah yaaaaa…..

dan duo Haydara & Roedy ini juga menarik minat
nine west haydara
si Haydara

nine west roedy
si Roedy

Wpppfuuuh…. itu harganya kok mehi ya? hmm…. aku sih jelas, keukeuh pengen si Dasolina ato Heathers… tapi klo gak dapet… cadangannya Haydara ato Roedy… menurut kalian, lucu yang mana?

Klo punya pu’un duit di belakang rumah, kayanya kagak pake mikir, pasti itu semua sudah aku beli…:mrgreen: sayang, rumahnya aja belum punya, jadi belum bisa menanam pu’un duit di halaman belakang
Aaaah….. ini kan cuma kepengenan aku…. semogaaa…. bisa dicariin yang harganye mursida…

all pics taken from zappos.com

4 thoughts on “kebawa mimpi

  1. yg koneng indang, bukannya kemaren2 ini dhyta sempet nawarin ya di lapaknya?

    iyaaa… gw nyesel gak pesen… gw liat di gambar,cuma bisa bilang oh lucu… tapi pas liat barangnya… mendadak gw langsung meriang kepengen…
    tapi sekarang lebih kepengen si dasolina… indah beney…

  2. tjep, 999rb bukan ? huahahaa.. kmaren gue ngeces2 doang liatnya. hiks.
    mending gue nabung beli BB daripada buat sepokat. hahahahahaha..

    tp pas gue liat warnanya item doang..

  3. neikkk itu yang haydara, yang gw coba di ninewest GI bersama dirimu,inget ga??? trus si heathers yang gw titip ma duren, lo kenapa tinta ikutan??? yuks ke GI lagi yuks .. sapa tau pake HSBC masih diskon😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s