reinkarnasi

Si Tini, lagi seneng banget karena ‘anak barunya’ dateng, trus juga dapet oleh-oleh satu set brush ecotools *muah-muah tengkiu daahleeng, selain suka ngasih makan anak orang, lo juga suka bikin banci girang yaaa…๐Ÿ˜› * , tidak peduli jam setengah sebelas malam, langsung mengganggu si Tono yang lagi duduk manis di kandangnya.
Tini: “Liat deeh…. mainan baru!”
Tono: “…”
Tini: “Waaarnaaanyaaaaaa!!!! tujuhpuluh delapan warna!!! Akyu sukyaaaa….. udah gitu ada brush set baru!!! Liat deh… lembut baaangeeet!!! Baek banget ya temenku… ngoleh2in ini… aku dulu juga udin mau beli, tapi belum dateng”
Tono: “…”
Tini: “Blushnya… aku suka banget nih sama warna ini! Aduuh… aku besok pakai warna yang mana ya? Ini lebih canggih dari pensil warnaku nih… mana punya brush baru lagii… enteng loh… ini gagangnya dari bambu soalnya…. berasa kuas cina jaman dulu yaa…”
Tono: “…”
Tini: “Errr… aku terlalu semangat yaa…. aduuh maap… yaah… aku memang berlebihan, tapi kan hidup cuma sekali… banyak drama dan banyak warna kan boleh yaa…”
Tono: “Iya… puas-puasin ngelenongnya sekarang, sapa tau nanti kalo kamu reinkarnasi jadi cowok… ato parahnya jadi kambing, jantan pulak! Kan kamu jadinya gak bisa ngelenong lagi, puas-puasin sekarang aja”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s