berkunang-kunang

Kepalaku berkunang-kunang… beneran… bukan karena puasa. Eh, sekalian… SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA yaaaa….

Berkunang-kunang karena kebanyakan data yang diambil dan dicari… aduuuuh…. dan makin lemes aja pas ‘nemu’ link kecengan sepanjang masa gw aduuuuh….. dia masuk ke liputan tipi nasional lo ya…. astagaaa… astaga…. *menenangkan deburan jantung sambil pegangan meja biar gak ngegubrak*

Udah berapa lama ya gw gak ketemu dese? 4 atau 5 tahun? Kok masih lemes aja ya? Wah, klo sutra masup liputan pengusaha kreatip di tipi nasional, saingan gw makin banyak dooong….  hihihihi kaya aku berani ngomong aja ama dese klo aku sutra mengaguminya sejak dahulu kala

Sekarang, berkunang-kunangnya gak cuma karena si data…

Jadi, lebih baik yang mana dong?! Berkunang-kunang karena kebanyakan dan kekurangan data atau karena ‘menemukan’ berita soal kecengan sepanjang masa?

3 thoughts on “berkunang-kunang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s