diem… karepe diem*

*artinya: maunya sih diam… plesetan dari carpe diem – tau deh… apa itu artinya…😆

Beberapa hari ini, aku sedang bingung, sedang teu pararuguh *selalu*. Semoooga… semooogaaaa… apa yang sedang berbinar sekarang ini, bisa menjadi jawaban, aduuuuh… belum bisa ngasih tau apa… jadi kesannya sok misterius…:mrgreen:
Ini cuma mengomel bin menyampah.
Semoga saja, iya semoga… doakan saja… nanti hari Jum’at ini, aku mendapat kepastian tentang bagaimana seharusnya merencanakan masa depan itu. Dapat jaminan bahwa sebelum mencapai 30 tahun, sudah kebeli itu rumah idaman…
Ya Tuhan, aku nggak minta banyak… nggak minta suami kayak Keanu Revees… cuma minta kelancaran aja soal ‘itu’ saja, tapi kalo Tuhan mau ngasih bonus suami yang kayak Keanu Revees (dalam hal gantengnya juga duitnya) aku menerima dengan sepenuh hati, penuh keikhlasan… *plaaak*

Doakan aku ya teman-teman….

Sekarang balik semedi dulu.
See you when I see you again *halah*

3 thoughts on “diem… karepe diem*

  1. cong…. carpe diem artinya seize the day !

    entah kenapa gw sering kepleset ngebacanya jadi cape deeeee…. hahaha

    iyaah… gw link juga tuh ke wikiped
    pas nulis, langsung aja kepikiran

  2. udah selesai!
    jadi nangis…pas baca bagian vega-ken..hiks😦
    tapi ending-nya kok gitu seh??????

    gitu gimana?
    wah, mesti ketemuan lagi neeh…. hiahahahaha

  3. jadi gimana cong, jadi pindah ke bandungnya??? gue ngarepinnya sih kagak, abis ntar jadi susah dong ketemu jij.. kalo aku rinda bagemana?😀 tapi kayaknya elo pengen banget ya balik kesitu lagi? ya wis lah, if that’s what you wished for, and if it’ll make you happy.. i’m behind you 100000000% cong😀😀

    belum confirm 100% neng…
    ntar klo jadi pan klo ke jkt, klo boleh… gw nginep tempat looo… hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s