bulan back to mantan

Aku sama Manusia Laut balikan? hmm… biarlah itu tetap menjadi misteri *halah*
Bejini, masih ingat cerita gak penting ini? Iya… sampai sekarang pun aku masih belum tau apa fungsi dan gunanya aku di dunia ini selain menyampah… *sutralah hai* singkatnya, si mahluk dari Indonesia timur (kita singkat mdit yaah) sana ituh, sudah menikah seminggu yang lalu, padahal… padahal… baru saja keukeuh sumekeuh belum ada dua bulan, terakhir kali kontak mungkin sebulan yang lalu, ketika si mdit ituh ada di kampung halaman kami dan bertemu si mamah. Kemarin, aku ketemuan sama dese & istrinya. Cantiiik neek… cemburu? Nggak, beneran nggak… I’m happy for him, he was my best friend dan aku ikut bersyukur dia menikah sama cewek baik-baik, cantik juga bisa nyari duit, kalem pulak… almost perfect…
Cuma aku teteup kepikiran, lebih kepikiran ke arah konyol sih, aku dulu pernah cerita kan, kalau aku ini seperti penarik magnet *err… tepatnya punya wajah putus asa, seperti ngomong: pacari aku :mrgreen:* buat orang-orang yang mau menikah… Tapi mungkin nggak juga, sebab si mdit cerita, kalau sebenarnya baru bertemu lagi sama si istri ini, yang sebenarnya adalah mantan pacar pas SMA. Kemudian dalam waktu empat hari, mereka memutuskan melakukan ijab kabul, ya terkabul sudah doanya temanku untuk segera punya istri. Eeeeh…. bentar… bentar… kok tiba-tiba otakku nyambung sama kejadian yang ini ya? Ada yang jadian dalam waktu empat hari… lalu, setelah itu ada yang melamar kurang dari seminggu dan sekarang si mahluk yang pernah melamar dalam waktu kurang dalam seminggu itu menikah dalam waktu kurang dari empat hari. Haiyaah… ada apa dengan empat hari?

Well, drama banget ya hidup ini.

Teruuusss… sinetronnya nggak tamat sampai situ, setelah terima telpon dari mdit dan mendapat kabar pernikahannya yang baru berumur seminggu, si ginko telpon, dan cerita soal kencannya sama mantan pacar lalu sepertinya, mereka melakukan rekonsiliasi hubungan lagi. Sumprita, sampai situ aku sudah nggak tahan untuk nggak ketawa ngakak penuh ironi *halah* “boo…. jadi judulnya… bulan ini bulan back to mantan ya neek?”
g: “??!?”
a: “Ya iyalah…. inget temenku si anu… yang bla… bla… bla…? Dia kawin sama mantannya pas SMA, tau nggak lo.. bla…bla.. blaa… ” *ratu gosip mode on*
g: ngakak abis… “kok pas banget ya nek? Bener juga lo… bulan back to mantan… tapi klo gw bilang, elo sih pelopornya”
a: “kamsud lo?”
g: “manusia laut”
a: “naaa…. nggak, nah elo sendiri, kapan lo nentuin tanggal baik?”
g: “kamsud looh?”
a: “kata gw, temen gw bener… klo balik sama mantan, ngapain pacaran lagi, udah tua neek… ngabis-ngabisin waktu, udah pernah pacaran… mending langsung aja, tentuin tanggal baik dan pesen gedung”
g: “gile looh! Nggak gitu kalee.. tau ah Miu… lo ndiri, ama manusia laut?”
a: “nggak balikan! Kan gw dah bilang, manusia laut udah confirm dia nggak mau nikah ama gw… jadi buat apa gw balikan?”
g: *nyanyi sambil ketawa* cinta ini… membunuuhkuuuuuu
a: “anjrit!”
Aaaaaaah… mungkin ini memang bulan back to mantan, tapi buat orang lain bukan buat aku.
Nah, yang balikan sama mantan, udah… buruan, tentuin tanggal baik, keburu tanggal yang lain nggak baik… *piiiss aaah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s