*#@(#@jdsdiso$#2)A()–=!!!

Sekarang, jam setengah delapan malam, dan aku masih di kantor. Apa neng? Tolong diulang, masih dimana? Jam setengah delapan malam, aku masih di kantor!
Bukan banyak kerja… tapi iya juga.
Tapi tadi aku juga dateng telat ke kantor, ceritanya, mbayar utang jam kerja… hm… aku sudah nggak punya lembur, jadi jangan berpikir, aku ngakalin kantor dengan datang telat dan berharap dapet lembur, maap… argo-ku sudah nggak jalan!
Arrrgh….
Lagi repot bikin report. Lagi pengen marah-marah juga. Lagi pengen makan banyak dan enak.
Nggak jelas yaa…
Tapi yang jelas, aku lagi khawatir. Serahkanlah kuatirmu, biarlah Aku yang memikulnya.
Errr… Kuatir sudah aku lepaskan, tapi khawatir itu sama tidak dengan kuatir? Aaah…. ya ampun Tuhan… aku tahu, keluhanku ini norak dan nggak banget… tapi… ya bejimana lagi, tante bener-bener sedang deg-deg plas ini…
Anyone, ada yang lagi nyari tukang sapu baru gak? Tante daptar dooong…..

2 thoughts on “*#@(#@jdsdiso$#2)A()–=!!!

  1. hey, aku lagi nyari tukang bebersih…. butuh bibi nih…. mau???

    *langsung packing & cabut ke Tempe* eh… perlu bawa boots gak ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s