happy day!

Kemarin, aku ketemuan sama anak-anak forum FD. Senaaangnya….. padahal hampir tiap minggu ketemuan loh, meski gak sama semuanya, tapi ada aja yang ketemu tiap minggu.
Terlihat dari hebohnya gambar-gambar yang diambil dari forum, Ms. Kelly, nyolong 2 gambar ya neng….πŸ˜›
gath_uk2

gath_uk1

gath_uk3

Daaan… aku dooong, perlu bergaya seperti make up artist propesionalπŸ˜† *pake p… ya boook*
gath_uk4

Makan malam bersama di seafood ayu, kaki lima di belakang balai samudra kelapa gading ituh, deket kali sunter, yang ada kecoaknya…. hehehehehe jadi inget geng kecoak…. yang benar-benar sempurna untuk mengakhiri hari yang penuh tawa, gaya juga warna-warni dandanan….
emang enak...

P

Nah… siapa yang ingat patah hati kalau begini?

Girls… makasih ya semuanyaaa…. aku seneng banget kemaren…. gak sabar nungguin gathering berikutnya…. hehehehe nagih!

5 thoughts on “happy day!

  1. wedewww… tjeppp kepitingnya eunakk banget yahhh? piringnya sampe licin begitu?πŸ˜€

    banget sih nggak, sesuai ama harganya jeng… tapi temen2nya asiiiik banget… gw lebih suka udang bakarnya… tapi meski gitu, liat aje, tangan gw ampe gw jilatin gitu…. hihihihi

  2. kok ngemut jari sih jeng posenya??? wuakakakakaka eke kok ngebayanginnya yg ga gaπŸ˜€

    huuussssh! mikirin apa coba?! itu nikmaaat banget tandanya…

  3. Aah memang benar dikau ini sdh seperti make up artist profesional (pake F dah gue biar menyakinkan )

    biar keahlian belum profesional, yg penting penampilan sudah mirip ya booo….πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s