wanita berambut bajaj

Salah ngewarnain rambut, jadilah aku bukan anak ayam lagi tapi wanita berambut bajaj! Tapi kadang si wanita berambut bajaj ini bertransformasi menjadi gaban! Anjriiiiiiit!!!!
Bukan 100% salah si tukang salonnya sih, salah aku juga, denger dia bilang warna chopper tapi mikirnya itu bronze monyetngupil tongek ato lemot yeee….
Tapi setelah dua kali perbaikan, sekarang hasilnya rada mending, udah berubah jadi wanita penyihir… hehehehehe
Si Ginko belum liat, tapi udah ngomel-ngomel di telepon, udah teriak-teriakan di telpon sampe tukang salonnya ketakutan…. hehehehe
Sutralah… yang penting sekarang gak terlalu berambut bajaj lagi… tapi nenek sihir!

3 thoughts on “wanita berambut bajaj

  1. wohohohohohohoho, nenek sihir yang rambutnya ketumpahan cat merah trus habis itu kepentok tembok ketumpahan lagi air bekas cucian tembaga, eke jd ngebayangin tuh warna rambut dirimu jeng. huhuhuh ngga ada skrinsutnya penampakan rambut bajaj eh nenek sihir hi3

    hiiiiinaaaaa terus… hiiinaaaa…. :p
    gak ada skrinsut aja sehina ini, apalagi ada skrinsutna….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s