gak penting pisan

g: “dimana lo sekarang? seharian gak nelpon gw, gw telpon hp gak aktif?”
a: “udah di kos, tadi gw telpon siang, mo nanya, lo jadi jemput gw lunch bareng ato gak, tapi lo gak angkat”
g: “gw lagi di jln, gak denger, kok gak telpon lagi?”
a: “lupa, nah elo… kenapa gak telpon balik?”
g: “gw telpon beberapa kali, gak aktif, ada dimana sih lo?”
a: “tadi ngantor, pulang ktr ke salon, trus beli nasi padang, trus udah deh nyampe kos, lo lagi dimana sekarang?”
g: “lagi di jalan, mo ke bogor, dah nyampe parung, gw besok, lusa ampe minggu di bogor ya”
a: “ngapain? ngurusin gryffin?””
g: “itu juga, tapi kan mau ke kuburan oma, ceng beng”
a: “oh, gw jum’at ke bandung”
g: “ngapain? nginep?”
a: “urusan kantor, gak taunginep ato gak tapi kayanya iya”
g: “besok-besok, telpon jgn gak aktif ya, susah gw ngehubunginnya, sering-sering telpon gw juga, biar gw tau lo lagi ada dimana”
a: “lo juga klo gw telpon angkat dooong, bete gw”

Yaolooooh….. boooo….. penting ya masalah telpon dibahas? Udah bukan anak sma lagi kaleee…. kurang setahun lagi he turns to 30, dan gw juga gak jauh beda… 2 tahun lagi 30 ajeee… 2 bocah ini gak ada bedanye. Katanya, gak ada satupun dari mereka yang mau jadian, yang cowok bilang, “males ah, ntar klo ada apa-apa, gak mau temenan lagi, musuhan, pura-pura gak kenal”, trus yang cewek bilang, “setubuh dah, lo jadi temen aja asik, jadi pacar rese kayanya, tapi mungkin gw bakal lebih rese, sutralah, gini aja, gw lebih seneng begini”
πŸ˜†
ketawa ajaa…. ini memang pada in denial semua kaleee… ngomongnya aja, gak ada yang mau lebih deket dari ini, gak mau sering-sering teteleponan, gak suka ngatur dan diatur, tapi urusan telpon aja saling ngatur dan mengatur… belum lagi urusan yang lain, yang rambutlah, urusan bangun pagilah, urusan memaafkan orang lainlah, urusan bebek goreng yang paling enak se-jakarta rayalah…. *heh… bebek gak penting*
jadi, hts neh?
tau deh… gak penting juga diibahas, cuma sekedar pengisi blog aja seh…. *padahal curhat* penarilatar hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s