piaraan baru

Nggak ada yang bisa diceritain sih. Eh ada ketang, sekarang aku pelihara ikan di kantor. Ikan air tawar, nggak tau jenis apa, pokonya yg kecil-kecil gitu deh, ada yang bisa nyala kayak neon, ada yang kayak ular kulitnya (favorit si Ginko), ada udang air tawar (lagi-lagi, ini Ginko yang suka). Banyak, ada duabelas pasang ikan dan 2 pasang udang, tapi ikannya mati seekor, mungkin mabuk darat pas dalam perjalanan ke kantor… kasian. Lalu, pas kmaren pagi nyampe kantor, ada satu lagi yang mati, emh… yang mati tadi pagi ikan favoritnya si Ginko, yang kayak ular, jangan bilang-bilang ya…. kipas
Truuuus kenapa aku pelihara ikan? Pertama, karena memang pengen punya peliharaan di kantor, tadinya melihara tanaman, tapi mati, soalnya gak kena matahari samsek. Trus, pas liat di majalah, ada ktr yg pasang akuarium trus ada ikan berenang-renang, kayanya lucu juga. Alasan kedua adalah…. si Ginko bilang, biar aku gak marah-marah di kantor, pelihara ikan aja… gakjelas Nggak tau ngefek dengan ketenangan batin ato nggak, tapi aku sekarang ngomelnya kok malah jadi sama ikan…. hehehehe kalo ikannya lagi diem, aku gangguin, “heeei… mister fish, berenang dong… ngapain lo jadi ikan kalo gak berenang-renang” misterdj
Tadi pagi, setelah dikasih makan, airnya jadi butek banget, emang mesti beli filter ya? Akuariumnya kecil banget, cuma ukuran 15 senti doang….
Dooooh…. susah juga ya piara ikan….
Eh, aku pikir-pikir lagi… jangan-jangan aura kantorku emang gak bagus kali yaaa…. dulu aku piara tanaman mati, kering aja gitu… sekarang piara ikan, baru 2 hari, 2 udah matek… jedukinpala ke tembok

2 thoughts on “piaraan baru

  1. hihihi…
    pantesan gak pernah ada kabarnya, ternyata punya piaraan baruπŸ™‚
    kenalin dong… bukan sama piaraan, tapi sama si Ginko…hehehehehe

    haaaiiiyah….
    jangan ah, nanti si ginko malah kamu jadiin piaraan lagee….πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s