flirting menyebalkan! eh, atau menyenangkan?

B: “Jangan pakai eyeshadow yang tebel gitu ah, gw gak suka”
G: “Ini gak tebel, cuma warnanya memang gonjreng tapi emang gw suka sih”
B: “Euugh…. gw gak suka, gw berasa jalan sama tante girang”
G: “Elu om senang”
B: “Tapi kan tampang gw imut”
G: “Tampang boleh imut, tapi perlu minum gibolan, biar gak lemot, sedangkan gw kan emang cerdas, biarin kaya tante-tante juga”
B: “Lu pernah digigit?”
G: “Dulu pernah digigit sama anjing pas gw smp”
B: “Kalo dicium? Mau gak lo? Dicium sama orang ganteng yang tampangnya imut”
G: “Gw mau dicium sama orang ganteng yang giginya rapih”
B: “Gigi gw rapih kan? Tampang imut pulak”
G: “Tetep aja, perlu gibolan”
B: “Kayanya, tugas elu deh buat nginget2in gw”
G: “Mending gw beliin gibolan… lebih praktis”
B: “Dasar tante girang”
G: “Om-om senang”
B: “Yang penting tampang gw imut”
G: “Uuuh”
B: “Ayolaaah… akui aja… iya kan tampang gw imut kan?”
G: “Eeeuugh…”
B: “Ck… ck…ck… susah bener bilang iya… iyaa kaaan… imut kaan”
G: “Emh… iya… tapi, liat dulu giginya.. rapih gak? Coba senyum…”
B: Smilling, giginya rapih!!
G: “Okeh, emang lu ganteng dan imut, giginya rapih pulak! Puas?!”
B: “Jadi mau gw cium?”
G: “Asal gw boleh pake eyeshadow gonjreng”
B: “Euuugh!!! Gw gak suka eyeshadownya!!! Tebel bener kayak tante-tante”
G: “Ooom… ini bukan tebel, tapi gonjreng”
B: “Gw tetep gak suka”
G: “Gw teteup suka”

Jadi, itu tadi menyenangkan atau menyebalkan? :mrgreen:

4 responses to “flirting menyebalkan! eh, atau menyenangkan?”

  1. kalo gua mah menangkap chemistry yang gimana gimana gituh…

    gimana yang gimana tuh om? :mrgreen:

  2. Menyebalkan yg menyenangkan……!
    Selamat menikmati hari2 yg menyenangkan y cintaaaaah…..

    hihihihihi…. sabtu kmaren lebih menyenangkan boooo…. minggunya, kita kembali pada kehidupan masing2 dulu :mrgreen: tapi hari ini kebut lagi….
    semoga hari ini lebih menyenangkan….
    lu katanya sakit ya neng?

  3. Menyebalkan yang menyenangkan? Iyalah sebel-sebel tapi suka….

    asyiknya lagi flirting mah memang begini ya buuuu…. *senyum2 geleuh*

  4. jadi intinya jadi dapet ciuman dari si ginko gak? Aduh senangnya, sampe gue ketawa2 sendiri nih bacanya cep 🙂

    sssstttt…. kayanya, gak perlu gw update detilnya deeh…. 😆
    menurut looo?! hihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: