flirting menyebalkan! eh, atau menyenangkan?

B: “Jangan pakai eyeshadow yang tebel gitu ah, gw gak suka”
G: “Ini gak tebel, cuma warnanya memang gonjreng tapi emang gw suka sih”
B: “Euugh…. gw gak suka, gw berasa jalan sama tante girang”
G: “Elu om senang”
B: “Tapi kan tampang gw imut”
G: “Tampang boleh imut, tapi perlu minum gibolan, biar gak lemot, sedangkan gw kan emang cerdas, biarin kaya tante-tante juga”
B: “Lu pernah digigit?”
G: “Dulu pernah digigit sama anjing pas gw smp”
B: “Kalo dicium? Mau gak lo? Dicium sama orang ganteng yang tampangnya imut”
G: “Gw mau dicium sama orang ganteng yang giginya rapih”
B: “Gigi gw rapih kan? Tampang imut pulak”
G: “Tetep aja, perlu gibolan”
B: “Kayanya, tugas elu deh buat nginget2in gw”
G: “Mending gw beliin gibolan… lebih praktis”
B: “Dasar tante girang”
G: “Om-om senang”
B: “Yang penting tampang gw imut”
G: “Uuuh”
B: “Ayolaaah… akui aja… iya kan tampang gw imut kan?”
G: “Eeeuugh…”
B: “Ck… ck…ck… susah bener bilang iya… iyaa kaaan… imut kaan”
G: “Emh… iya… tapi, liat dulu giginya.. rapih gak? Coba senyum…”
B: Smilling, giginya rapih!!
G: “Okeh, emang lu ganteng dan imut, giginya rapih pulak! Puas?!”
B: “Jadi mau gw cium?”
G: “Asal gw boleh pake eyeshadow gonjreng”
B: “Euuugh!!! Gw gak suka eyeshadownya!!! Tebel bener kayak tante-tante”
G: “Ooom… ini bukan tebel, tapi gonjreng”
B: “Gw tetep gak suka”
G: “Gw teteup suka”

Jadi, itu tadi menyenangkan atau menyebalkan?:mrgreen:

4 thoughts on “flirting menyebalkan! eh, atau menyenangkan?

  1. Menyebalkan yg menyenangkan……!
    Selamat menikmati hari2 yg menyenangkan y cintaaaaah…..

    hihihihihi…. sabtu kmaren lebih menyenangkan boooo…. minggunya, kita kembali pada kehidupan masing2 dulu:mrgreen: tapi hari ini kebut lagi….
    semoga hari ini lebih menyenangkan….
    lu katanya sakit ya neng?

  2. jadi intinya jadi dapet ciuman dari si ginko gak? Aduh senangnya, sampe gue ketawa2 sendiri nih bacanya cep๐Ÿ™‚

    sssstttt…. kayanya, gak perlu gw update detilnya deeh….๐Ÿ˜†
    menurut looo?! hihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s