jangan percaya cowok ganteng

Barusan, pulang dari meeting, naik taksi dan ngobrol sama pak Supirnya tentang penculikan mahasiswi yang lagi rame ituh.
Aku (A): “Emang itu gimana ceritanya sih pak?”
Pak Supir (S): “yaaa… gitu mbak, mahasiswanya diculik, buat minta tebusan”
A: “oooh… bukannya ditodong gitu ya? Bener-bener minta tebusan?”
S: “Iya mbak, itu biasanya udah diselidiki dulu, keluarga yang kaya2 itu, punya anak remaja gak, yang cewek gitu… trus dideketinlah… cewek kan kalo dideketin sama cowok ganteng kan biasanya luluh”
A: “trus diajak kencan dan gak dipulangin gitu pak?”
S: “Iya mbak… dirayu-rayu… dibilang kamu cantik deh… biasanya kan langsung luluh tuh ceweknya apalagi kalo cowoknya ganteng… waah… ”
A: “wah… penculiknya cowok2 ganteng ya pak?”
S: “Iya mbak… ya pasti modallah tu penculiknya… kerjasama sama cowok2 ganteng juga, untuk pancingannya kan pasti cowok ganteng”
A: “bener juga si bapak, masuk akal tuh modus operandinya, jadi kudu hati-hati sama cowok ganteng ya pak”
S: “Iya mbak, kalo cowok jelek kan, belum berbuat jelek aja kan udah keliatan jeleknya, pasti orang sudah waspada… coooba kalo ganteng”

Ngakak banget nggak sih?

Sebagai seorang jomblo pengagum cowok-cowok ganteng, percakapan dengan pak Supir taksi sore ini, bikin aku harus meningkatkan kewaspadaan bila bertemu cowok ganteng, bukan karena takut diculik… tapi takut langsung ngacai2 di tempat, kaya kemaren waktu liat Java Jazz:mrgreen: . Sumpe, itu pemain sax-nya ganteng boooo….😆

2 thoughts on “jangan percaya cowok ganteng

  1. Kayaknya para sopir taksi punya diagnosa yang sama. Sopir taksi kemarin, yang saya tumpangi, juga bilang bahwa para perampok taksi…yang terus membunuh adalah anak muda, berwajah ganteng dan masih muda…

    Hati-hati lho…para berwajah ganteng

    waduuuh… gitu ya bu…
    sore ini aku ada janji dgn si ganteng gimana ya… apa perlu dibatalkan saja ya…. tapi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s