tolol berulang tapi juga beruntung…

Kemaren, aku pergi ke acara peluncuran buku seri kuliner yang ditulis beberapa dedengkot milis Jalan Sutra. Tadinya, mau pergi bareng dua JSers Bandung yang datang juga ke acara ini, tapi sayangnya, acara berubah dan yang berjalan akhirnya plan E:mrgreen: . Jadinya aku pergi bersama miu-miu tersayang. Dan, sangat membantu, Jakarta yang hujan dan pasti macet, tidak menghalangi aku untuk datang tepat waktu, yaaaa… meski ribet, mesti pake jas hujan, bawa sandal dan sepatu dibungkus plastik *kayanya mesti beli boot anti aer neh* tapi aku teteup senang. Nggak kesasar, nggak lama di jalan, sehingga datang tepat waktu.
Dan setelah acara, akhirnya aku & 2 JSers Bandung, pintong ke Grand Indonesia, hihihihi, kalo di Bandung, kami pasti pintongnya ke warung bandrek tuuh, berhubung di Jakarta, supaya tidak gegar budaya, ya sutrah, pintong ke mall. Dengan alasan kepraktisan, miu-miu, akan aku tinggal parkir di Miranda, kemudian aku ngikut mobilnya temen. Ketika beres-beres barang yang pathing kranthil, barulah aku nyadar bahwa kunci motorku gak ada! Waaduh! Aku langsung teringat ketololanku yang lampau, seketika aku lari ke depan untuk melihat miu-miu. Daaaaan…. benar sekalski saudara-saudara….. itu kunci motor masih menggantung di motor selama dua jam sajah!
Pffiiiuuuh! Setelah mengambil kunci, aku malah gemeteran. Kagetlah… miu-miu nggak punya asuransi karena beli cash, ngumpulin duitnya dengan perjuangan gak jajan-jajan *hiperbola* dan kejadian kunci tertinggal lengkap dengan stnk yang dimasukan ke dompet kunci ini, sudah terjadi untuk ketiga kalinya! Dua kali di Bandung, dan yang terakhir di Jakarta, parkir di pinggir jalan, yang tukang parkirnya gak liatin.
Aduuuuh… makasih banget ya Tuhan, miu-miuku udah dijagain… Ups… emang Tuhan bodyguard apa?! Jadi inget dulu, kalau berdoa bilang, “Tuhan jagai aku, aku mau tidur” trus si mamah bilang gini, “enak aja kamu tidur trus Tuhan suruh jagain, emang Tuhan bodyguard apa?!”:mrgreen: aku tau, kamsudnya mungkin bercanda…
Tapi, beneran loh… mau tak mau, aku mesti bilang bahwa, aku punya ‘Bodguard’ yang t.o.p b.g.t pisan…. dan… tentu saja, aku bersyukur banget untuk hal itu. Miu-miu hanyalah salah satu contoh, ada banyak ‘rejeki’ku yang terjaga dengan baik.
Thanks ya Boss….
*iyaa… aku minum gibolan abis ini, tapi boleh gak sekalian aku minta… tolong upgrade kapasitas otakku dong Boss…*

One thought on “tolol berulang tapi juga beruntung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s