salah hormon

Memang… memang… aku suka asal ngomong, asal nyebut hormon… padahal sebenernya gak jelas, siapa si hormon ini, tapi sapa lagi dong yang bisa disalahin kalo bukan hormon?
Siapa lagi yang bisa disalahin kalau sekarang aku senyum-senyum bodoh sendiri?
Siapa yang bisa aku mintai pertanggungjawaban untuk sms-sms bodoh yang bikin aku guling-gulingan ngakak di tempat tidur sambil teriak-teriak seneng tapi diredam sama bantal bau iler?
Siapa yang bisa aku jadikan kambing hitam kalau tiap hari aku bawaannya pengen pake warna ijo?😆 Lalu, berharap ketemu tak sengaja dan bilang, “waaah… kita matching banget ya”
Beneran deh… kayanya memang si hormon ini yang bertanggungjawab untuk latihan-latihan pembicaraan gak penting di depan kaca setiap waktu leleponan… senyum-senyum geleuh itu… kedipan-kedipan mata norak itu…. haiiiyaaah…..

Tak lain dan tak bukan… ya hormon… Ya… mumpung cuma dia yang bisa disalahin dan dijadikan bahan pernistaan di blog gak penting tapi gak protes.

Emh….. ntar sore, mandiin miu-miu aaah….

*lagi senyum-senyum sendiri…*

6 thoughts on “salah hormon

  1. [….] lagi senyum-senyum sendiri…* […]
    tanda2 orang G*LA…!!!!

    gw udah gila permanen memang…😛 ketambahan si nippon… hmm…. mangkin… mangkin dah….

  2. Hati-hati kalau senyum-senyum sendiri…..??

    Tapi mungkin hanya cewek ya, yang perasaan hati nya dan mood nya berubah cepat, sesuai dengan kondisi hormon saat itu….nahh memang betul, semua dipengaruhi oleh hormon….

    hihihihi aseeek… punya cs yang membenarkan bahwa ini salah hormon:mrgreen:
    tapi sekarang sudah tidak senyum-senyum lagi, si Nippon ternyata make… hm… aku terlalu tua untuk cari masalah… betul kan bu…

  3. aduuUc…..clu quw mah ga` mau ambil puzinx bangetz yac………
    ukey…

    beneran, tante pusing nih baca komen ini, kamsud kamu apa naak? bilang sama tante… serius… bingung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s