teori tentang cowok asyik

Mungkin gak, memang ada aturannya, bahwa cowok asyik selalu harus punya motor keren. Atau motor keren menyebabkan cowok jadi asyik? Entah mana yang benar. Tapi, dua hari terakhir ini, dengan sangat kebetulan, aku bertemu cowok asyik dengan motor keren dan mendengar cerita tentang seorang cowok asyik dengan motor keren. Thanks to miu-miu yang bisa jadi alasan untuk ke bengkel cuci motor yang di pasar minggu, tempat cuci motor ini recommended dah… nggak pakai deterjen nyucinya, pakai produk yang memang untuk mencuci kendaraan jadi, paling nggak tante merasa lega bahwa miu-miu tercinta paling gak terlindungi dari sabun basa yang menyebabkan karat *halah opo sih*
Ceritanya begini, si motor keren ini, Kawasaki Ninja 150cc dengan beberapa modifikasi, detailnya… aku gak terlalu jelas, yang penting gagah dan keren. Si ninja ini, tiba-tiba masuk ke bengkel, dengan pe-denya berhenti pas di depanku, bikin mataku melotot karena kagum dan langsung menyeletuk ke teman yang nemenin aku ke bengkel, “wah, keren motornya ya Mbal, klo gw pake motor begini… keren banget kali ya… pake boots, leather jacket yg ngatung gitu… trus pas buka helm, e/snya warna-warni, gw pasti ngerasa seksi” tapi rupanya, temanku lebih memperhatikan si pengendara motornya, “yg naiknya juga keren tjep”. Hm… perhatian belum nyampe kesitu, masih terspona sama motornya, “lebih kerenan juga gw kalo naik motornya”. Rupanya, si pengendara motor ini memang berniat tebar pesona, dia mendengarkan obrolan kami yang nggak penting, kemudian setelah membuka helm dan tersenyum sama kami, cewek-cewek jomblo, lalu berkata, “kalo lo yg naik motor gw, cowok-cowok di jalanan bakal berebut kenalan ama lo”. Hm… mungkin, tapi aku memang demen banget liat motornya, ” kayanya, tapi mereka pasti naksir motor gw”. Lalu dia menjawab lagi, “nggak juga, cowok berpikir klo lo naik motor keren, pasti lo seksi banget, beneran pasti pada berebut kenalan klo lo naik motor gw” anjriiit… kok dia senyum ya… dan giginya… rapi… bisa pingsan aku….”jadi klo gw naik mio, gak ada yg mau kenalan ama gw ya?” kataku agak-agak ngarep dia kenalan. Kemudian, seperti yang diharapkan, dia mengambil kursi dan duduk di sebelahku, “iya, gak ada yg mau kenalan, biasa aja…udah banyak yg naik mio tapi kadang ada juga yg mau kenalan”.
Lalu, terjadilah hal-hal yang diinginkan, heeeiiii…. jangan ngeres, kamsudnya ngobrol… ngobrol dengan banyak tawa dan kata-kata yang bikin adrenalin terpacu, dan feromon mulai diproduksi. Obrolan berakhir dengan pertukaran nomer telepon. Untung tidak ada pengaruh alkohol dari pihakku, jadi nomer telepon yang dicatet bener, dan aku cukup cerdas untuk miscall juga😆
Keesokan harinya, seorang teman, mengirim e-mail, bercerita tentang seorang cowok yang sedang sangat berpotensi mendidihkan feromon cewek pencari cinta ini. Konon kabarnya, si cowok ini asyik banget, pokonya… Si temanku, juga mengirimkan foto si cowok ini, dan saudara-saudara…. dia mengendarai Honda CBR yang lagi aku taksir ituh… haiyaaah….. Bukannya aku tak cinta sama miu-miu, tapi motor-motor itu gagah banget.

Baru dua nih, cowok asyik yang kuketahui secara langsung dan tidak langsung, yang punya motor keren. Mungkin ya, secara mentally mereka sangat percaya diri dan menyenangkan karena punya motor keren…. hehehehe… cuma sok analisa aja… tapi mungkin memang itu sebabnya… Semoga, list cowok asyik dengan motor keren akan bertambah banyak dalam waktu dekat ya boo….. biar tante makin semangat nganterin miu-miu ke bengkel untuk nyuci motor😆

*Jadi mbak, perkembangan dengan si cowok asyik yang itu gimana?*

Ada deeeh…. wanna knoooouw ajah….:mrgreen:

14 thoughts on “teori tentang cowok asyik

  1. bukannya motor besar dan keren itu kompensasi dari hal2 yang kurang.. hehehe..

    jadi gimana?
    eh, mr green mau dikemanain? :))

    wah, masa sih? gw pikir, shockbreaker & suspensi yg empuk itu menunjukkan bahwa si cowok juga punya suspensi yg bagus juga😛 *apa sih?*
    mr green… hm… mr green yg ini bukan? *gak nyambung neh gw* klo Ken sih… selalu…

  2. tadi pagi, di pomp bensin, sambil ngisi bensi liat motor keren (CBR) warna hitam.
    Belum tau cowoknya ganteng atau ngak, karena ketutupan helm.
    Tapi kayaknya sih keren, secara orangnya tinggi dan kakinya putih :))
    salam kenal yah.

    ehem…. pom bensin daerah mana itu? bisa ikutan ngisis bensin disitu kali ya….
    hadoooh…. kemungkinan, bakal bertambah satu lagi cowok asyik dgn motor keren neeh….
    salam kenal juga… sering2 mampir yaaaa…..

  3. Jadi…lebih keren cowoknya atau motornya???

    emh…. salah satunya aja sih sudah cukup membuat feromon mendidih bu… jadi, kombinasi keduanya…. bikin hormon makin menggelora….:mrgreen: ini cuma masalah selera hormon kok bu…..
    *salahin aja terus si hormon…😆 *

  4. cowok asik hanmya bisa di lihat dari rasa tanggung jawab dan perhatiannya bukan dari motornya tauh…. he… he. he..

    wah… itu kalau sudah pada taraf mau kawin deh kayanya…. hehehehe kalo taraf flirting suka2an dulu, masih level ecek-eceknya…. hm…. motor keren kan punya nilai tambah:mrgreen: *keukeuh*

  5. Kemarin ngeliat ninja 250 r warna item dijalanan.
    Keren banget.
    Walaupun yg naik udah bapak2.

    tuuuuh kan…. emang yg bikin keren tuh motornyaaaa…. *jadi pengen punya motor keren juga*

  6. cowok asik nurutku tuh yang nyambung ngomongnya,wawasannya luas,dia bs ngertiin kita,bs jadi tempat curhat,ehm..setia,yag lebih penting adalah kedewasaanya dalam berfikir,mengambil sikap dan keputusan.

    sekarang aku sutra berubah pikiran, cowo asik itu yang banyak duit & ga pelit….:mrgreen:

  7. ich…maca ce gitu…….
    quw ce gax percaya percaya amat gitu…
    toh yang punya cowox gua.nama loc yang ribet…
    gimana cowox…tu cuma gua yang teu…..;-)

    aduuh… tante bingung deh baca komen kamu naak… kamsudnya apa ini? hahahahaha

  8. Wah kayaknya makin asik aja sama sepeda keren itu . tapi bagi aku itu biasa coz cowok Q jg bawa motor keren ,tapi ceritanya asik bange3t kok .

    wah,si sepda motor keren udah kadaluwarsa bu:mrgreen:

  9. CBR 150,Ninja ZX-R 250 come to me pliz
    Tak kusangka cwek2 jg Banyak taw soal motor yahudd .. Sepp lhaaa
    Haduh ..
    Wa cuma Pke sAtriA FU *iventaris dr bonyok tu jg* wkwakwk ..
    Gmn dong *putus asa mode on* ?
    Plg krend pke V-ioN puNa BaBeh *srasa CBR skiLAs* Wkauwkwkakwk ..
    Tp my luph doyan.a di bw pke mio *halaaah*
    Jd santey aj..

  10. ooooo ….. lo cwo ue mtor na kren abiszzz bnyk lgi ,,,
    MASA NGK” ue gtyu lho ..
    eh taw gk !! tiap kluar mtor na dgnti truz .. he . he
    . . . . . .. . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s