up & down

Siapa yaaa…. yang tadi pagi cerah ceria dan semangatnya membara?! Hm…. sapa?!?!
Lalu siapa yaaaa…. yang sekarang tiba-tiba nge-drop, bete setengah mampus…. sapa?!?!?!
Ooooh…. why my job is sooooo boring ya? I hate my job now! But I can’t escape, I should finish the task then leaving with grace… *halah*
Lagian, kalau resign sekarang, pendapatan pegimana? Aku kan perlu uang untuk beli-beli pigment….:mrgreen: kecanduan neeeeh…. help….
Ah…. memang, mas Ken, tetap membuat aku senyum-senyum gak puguh… eh, iya, di mimpiku, si mas Ken namanya jadi Kareem loh… dan serunya, mimpiku, kartun, berwarna… settingnya di kayak tanah pertanian gitu… trus ada Rushmore mountain & Abraham Lincoln juga di mimpiku… eh, ini kartunnya 3d yaaaa……
Sutra, tinggalkan mas Ken a.k.a Kareem (mungkin nama lengkapnya Kareem Aljabar:mrgreen: ah, semoga ntar malem ada sambungannya mimpiku ini)
Jadi….. masak sekarang aku mesti nyari lahan industri baru sih? Gileee… telat banget… trus, kalaupun mau balik ke habitat lama… yaitu dunia perdesainan *bukan perdukunan* kayanya…. udah gak bisa juga, aku udah ketinggalan banyak… mau gak mau… tetep di industri ini… tapi….. aku gak mau lagi ah di performance fabric… kayanya… bukan me banget deh… ya sutralah….
Sabar neng… sabar…. bentar lagiiiii… sabar…
Klo gak tahan, klo gini terus ceritanya… mendingan kawin ajalah… udah… *sama sapa neng? Kareem Aljabar?*

2 thoughts on “up & down

  1. kareem aljabar? jadi mas ken rela dilepas nich??

    asyiiiikkkk, eke resmi jd permaisuri

    mas Ken di mimpiku namanya Kareem… hihihihihi…. kok bisa nyambung ya…. jadi bukan Kareem Aljabar yang itu…. tapi Kareem Aljabar yang Ken…๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s