antara macet dan banjir

Gak tau mau cerita apa….
Udahlah update aja…. *penting ya?*

Jadi, kmaren kan Jakarta ujan terus… *ujhan… gak ada oujheg… jalanan becheg* trus banjir dan macet banget kan… nah, aku termasuk dari sebagian orang yang beruntung. Gak kena banjir, beneran… jalanan dari kos menuju / dari kantor, bersih bo… genangan air kecil mah bukan maysalah… trus nggak macet, yah padet biasa aja… aman kan… aman banget… pulang dari kantor jam setengah enam sore, nyampe kos jam enam kurang lima belas menit! Lancar abees….
Tapi… tapi…. pas masuk kamar…. whuaaaaa….. BOCOR! Geblek! Kebanjiran ama kena macet sih nggak, tapi kebocoran iya….😆 jadilah, semalem, begitu nyampe kos, langsung ngepel kamar kos dan… mengeringkan bantal & kasur dengan hair dryer😆
Jadi teteup aja… aku kena imbas ujan seharian kemaren…. hehehe… tapi… kalo yang lain kejebak macet di jalanan, kena banjir di jalanan… aku paling nggak udah nyaman di kos, klo cape ngeringin, bisa berhenti sebentar trus nonton tipi sama makan mi instant…. yah meski nyebelin sekaligus bikin ketawa… ada untungnya juga… bantal yang bau ilerku jadi membal lagi… hihihihi… itung-itung dijemur, jadi semalem tidurnya juga enakeun….

Ya begitculah…. yang tadinya aku ngeledek2 teman sekantor yang gak bisa pulang karena gak ada bis… eh, sampe kos, kena juga…. itu kamar kos kan baru dua hari dihuni….

Eh, kita tinggalkan soal bocor dan bantal bau iler *yaiks*. Minggu depan, hari Senin sampe Rabu, aku ke Semarang. Hm… ada yang mau ketemuan gak? Eh, tapi jangan minta oleh-oleh ya…:mrgreen: . Dalam rangka kerjaan, tapi… tapi…. aku juga berniat ‘membolos’ bentar, aku pengen bertemu N.H. Dini, ada yang tau, beliau tinggal di Panti Wreda mana? Serius, aku pengen ketemu beliau.

3 thoughts on “antara macet dan banjir

  1. aaah, banjir gak banjir, macet gak macet, kopdar di taman menteng tadi malem jalan terooossss…..hihihi…

    ketemu Dian Sastro dong mbok? hihihihi… gak ngajak2…. *sok seleb pgn diajak😆 *

  2. ke semarang??? huhuhuhu ikuttttttt, kangen…

    bandung juga skrg klo dah mule hujann, banjir di dayeuh kolot, di bale endah jd bikin males kmana mana

    konon katanya, sejak dulu dyaueh kolot itu memang sering banjir, karena itulah, ibukota pemerintahan bandung kuno dipindah ke kota bandung masa kini. *emh… betul tidak Lady Day?!*
    aku baru pulang dari semarang… sempet mampir ke pasar imlek semawis… hm… nyam-nyam…

  3. eh, kalau ketemu NH Dini, salam ya dari gue. gue ngefans sama dia. bilang terimakasih untuk buku2nya.

    sayangnyaaaa…. tak ketemu…. huhuhuu… beliau ada di panti wreda apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s