sok hiatus :P

Bukan kok… bukan sok hiatus….
Trus kenapa blognya gak diupdate? Cukup lama loh

Karena…. karenaaa…. nggak tau mesti nulis apa… beneran… semenjak 2 bulan di Jakarta… kayanya… bingun aja mau cerita apa.
Nggak kreatip. Emang dulu pernah kreatip mbak? Waktu di Bandung sih iya… kreatip… bukan kreatif *garing ah*
Tapi beneran nih, bingung aja aku, mau nulis apa… lagipula, asyik bener ngendon di forumnya http://www.fashionesedaily.com (ditulis lengkap krena gak tau kenapa, aku gak bisa nge-link, pas mau nulis codenya aja… juga gak bisa… huh!😦 ). Di forum itu asyik aja njeplak-njeplak gak penting:mrgreen:

One thought on “sok hiatus :P

  1. sama. aku juga lagi bingung, bener2 ga ada yg bisa ditulis kayaknya. padahal dulu2 mah perasaan enak aja mo nulis apa juga😦

    bosen apa, yak?

    mungkin mbok…. kejadian yang seru-seru ditulis jadi biasa aja ya pas ditulis…. musim hujan kali….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s