Janji Jomblo

Kena tag dari Jejaka Petualang.
Peraturannya :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 – ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebt, ntuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….
Nah… nah… kena tag juga dah…
Kayanya… dari tahun ke tahun, aku selalu buat reslusi tapi kayanya gak pernah bener nih pencapaiannya… huhuhuhu, baiklah, untuk menyenangkan yang ngasih pe er dan untuk bahan tulisan blog yang gak penting ini, mari… mari… silahken

1. Pasrah dan bersyukur. Ini resolusi sejak tahun 2005, belum ganti, soalnya…. susah euy menerapkan pola pasrah dan beryukur ini…. pasrah bukan berarti putus asa ya… kerja keras dan usaha tetap jalan terus, tapi belajar untuk menerima hasil dari yang kita usahakan itulah yang agak susah. Dan, ketka kita pasrah, saat itulah kita bisa bersyukur, menurut aku lo yaa…. Sering kali, kita selalu merasa kekurangan, padahal sebenernya kita berkelebihan, karena kurang beryukur, kita jadi tidak bisa menikmati rejeki kita… hm… jadi inget neng Nopai… ya gak jeng? Karunia menikmati…. gile, keinget terus tuh ma aku…🙂
2. Ganti kalender baru. Jelas, ini resolusi yang paling pasti dan paling ditepati. Juga resolusi paling gak penting!
3. Cari pacar!!!! Entah dari antah berantah atau dari manalah… pokonya aku perlu pacar untuk dibawa ke kondangan titik.:mrgreen:
4. Menyebarkan draft The Patchwork yang sudah ngangkrak tapi masih nggak pede untuk menyebarkannya. Aaaaaaa…. harus! Pokonya harus berani!
5. Bekerja dengan lebih pintar, rajin, gak sibuk main ke forum dan ngeblog😆
6. Cari pacar!!!! biar ada pilihan, lebih baik cari 2 pacar:mrgreen: *boooo, nyari satu aja susah… sok bener*
7. HEMAT!!! Bukan pelit, bukan kikir tapi kudu hemat!!! Jadi biar bisa nabung.
8. Pasrah dan beryukur…. kalau resolusi diatas ada yang meleset, ya hukumnya wajib untuk selalu pasrah dan bersyukur… ya gak seeh?!

Oh ya… mau nambah satu lagi… tahun 2008, aku mau lebih kalem, lebih diam gak asal njeplak! Serius ini, dari jaman dulu aku tuh pengen jadi orang pendiam dan jaim gitu, tapi kok susah ya… emh… tahun ini mau dicuba lagi ah…. trus biar di kantor juga lebih berwibawa gituuuu….😛

Hihihihi… ini udah menyalahi aturan yak?
Yasudlah…. udah nanggung, sekalian aja…. pr ini nggak aku lempar lagi deee….😛 *iiiih…. gak asik banget sih lu…* ya maap….

2 thoughts on “Janji Jomblo

  1. Semoga tercapai semua.
    Ruth, posisimu sekarang dimana? Di Jakarta?

    aaaamiiin….
    Iya Bu, aku di Jakarta, kopdar yuk bu…. aku sering ke daerah tb simatupang loh bu… deket kan sama rumah Ibu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s