makannya apa ya?

Abis nonton Stardust kemarin lusa, dan baru nyadar ternyata Charlie Cox ganteng juga ya…

Liat deh… ini lumayan lucu kan? Eh… eh… nggak kok, aku gak lupa sama mas Ken… cuma boleh dong, liat orang ganteng lain…๐Ÿ˜†

Hiyaaa…. lihat mukanya Charlie Cox di gambar ini…. maaak… kok kayak mengharap thatih thayang banget yak…. *ih… naon seh*

Dia makannya apa ya biar bisa keliatan ganteng gitu? Emh… doyan ketoprak gak ya?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

2 thoughts on “makannya apa ya?

  1. pengen nonton… !

    Win, kmu teh dimana sih? Jkt? yuk nobar yuk… nonton film india… om shanti om… liat referensinya bagus deh kayanya…. tapi emang sih, gak ada yg ganteng….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s