pacar kesiangan

Hari ini aku kesiangan jadi gak jalan-jalan pagi dan… tentu saja… gak ketemu hewan baru yang ada di sekitar area baruku. Apa? Buaya darat? Belum… belum ketemu….😆

Gara-gara mimpi gak penting aku bangun jam 7.30! Gile…. siang banget kan?! Tau gak, masa aku mimpi di acara Ceriwis, gak jelas jadi host ato jadi apa… tapi ada Indy trus si Indy bilang, “bintang tamu kita hari ini adalah Cinta Laura” lalu… lalu… si abg itu dateng trus tiba-tiba ngomong, “Ujhan… gak ada ojheg… mana becjeck….”😆 sumpe… mimpi yang gak penting dan gak tau kenapa kok di mimpi itu aku ama Indy bolak-balik ngikutin gaya si abg itu ngomong… sampai akhirnya ada temen se-kos yang berinisiatip untuk menggedor kamar sampai aku bangun.

Tapi, lucu juga….

3 thoughts on “pacar kesiangan

  1. wuahahaha… tjepppp, loe tu yee gak di alam nyata gak di alam mimpi, tetepppp aja konyol, bisa2nya sampe mimpi-in gaya ngomongnya si Cinta Laura😀

    adooooh bo…. kayanya gaya ngomong si abg itu nempel banget dah…

  2. Tjeeeep…!!
    Kriuk banget, crispy banget, ngga penting bangeeeetttt, tapi kok gue masih aja mau baca ya…? Huauhuahuahuahuahuahu…!!!

    lu masih mau baca karena jhakarta ujhan… nggak adhya oujhegh… manya beechek….😆 heehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s