pretending happy

Kan ceritanya nih, aku sekarang nge kos di daerah Pancoran, itu loh… di komplek AU di Perdatam situ… masuk dari Jl. Raya Pasar Minggu. Bagusnya, tinggal disitu adalah… banyak pohon! Lalu, dekat banget kalo mau ke kantor, cuma sepuluh menit saja.

Jadi, kegiatan pagi hariku, kira-kira seperti ini. Bangun jam lima, bisa bangun sepagi itu karena ada alarm dan aku mendengar suara kicauan burung. Serius bo… di Jakarta gitu loh, tapi aku mendengar kicau burung di pagi hari…. mantab betul kan… Lalu, setelah itu, jadwal jalan pagi keliling komplek, hm… karena banyak pohon, jadi masih adem. Nah, pulang jalan-jalan pagi sekitar jam 6.30 – 7.00 lalu minum lemon trus mandi, dandan dan siap berangkat kantor jam 8.15, soalnya kantor kan masuk jam 8.40. Dengan jadwal ‘sepadat’ itu, aku masih merasa santai… yah… ada bagusnya juga aku dipindahin yak.

Trus, pulang kantor, biasanya jam 6 sore. Beberapa hari pertama, banyak jadwal ketemuan sama temen-temen, tapi akhir-akhir ini, klo pulang ya langsung pulang. Emh… sempet mampir bentar ke supermarket sih, biasa anak kos… nyari makanan. Dan, nyampe di kos, aku suka mati gaya… hehehehe abis masih belum punya tivi dan dvd, karena dulu aku kan ngontrak rumah trus perabotan rumah kan patungan, gini nih, temenku bawa tivi, aku bawa mesin cuci… nah kurang lebih patungannya gitu deh… makanya aku gak punya tivi, sekarang kan gak ada yg mau dipatungin kecuali patung pancoran… *halah… apa sehhh*. Biar gak mati gaya, aku mulai ‘menjelajahi’ rumah kos-ku yang ternyata kelihatan dari jendela kantor… serius… tapi yg kelihatan masjid belakang rumah seh, cuma kira-kiranya kan tau tuh. Nah dari atap rumah, kelihatan jugalah itu gedung Graha Irama… trus, kalau malam, aku suka memandang lampu-lampu di gedung-gedung tinggi sambil melamun… wah…. aku di jakarta… gitulah kira-kira.

Semalam, malah sambil nyanyi…I am a big… big… girl in a big… big… world… it’s not a big… big… thing if you leave me….

Nggak… aku gak lagi patah hati kok… kan belum punya pacar pegimana mau patah hati?๐Ÿ˜† cuma seru aja…

Yah… intinya mah… aku mesti-harus-kudu merasa bahagia dengan pengaturan hidup yang kayanya nyantai banget ini. Sumpe, aku merasa beruntung loh… gak sutres gara-gara macet๐Ÿ™‚

3 thoughts on “pretending happy

  1. Nah, ternyata ibu kota ngga kejam2 amat kan??!! Buktinya, hidup mba Ruth masih segitu indahnya…masih ketemu sama kicauan burung, malah sempet jalan2 pagi, pulak…hahaha

    emberrrr….. untuk ukuran org jkt, boleh dibilang hidupku bahagia banget tuh…. soalnya ada temen yang mesti berangkat dari rumah jam 6 pagi… trus dah gitu, macet, pulang teng-go tapi nyampe rumah lebih malem daripada aku…
    ya…. ya….. boleh dibilang, aku cukup beruntung…

  2. asiiik ya… kamu masih bisa menikmati udara pagi emang kamu selama ini tinggal dimana ?
    kalau aku sih tinggal didaerah srengseng

    ini posting waktu aku sempat dipindahkan di jkt, tinggal di komplkes auri pasar minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s