kreatifitas anak kos

Selama libur lebaran kemaren, aku jarang banget makan diluar, alasannya banyak tempat makan tutup, paling yang buka model McD, KFC… hiyaaaa… aku gak suka makanan gitu… trus dah gitu, kalo pun keluar, pasti jalanan macet. Jadilah, selama liburan itu, aku berkreasi bikin makanan darurat😆 asal bisa dipake buat lauk nasi… Pada dasarnya, aku kan gak rewel soal makanan, maka… hasil kreatifitasku pun terbatas… hehehehe liburan ini, aku banyak berkreasi dengan buncis… gara-garamya, pas belanja beli buncis organik, ternyata dapetnya buuuanyak banget… jadilah itu 3 hari aku makan buncis, pagi, siang, malam😆
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini tumis buncis hari pertama. Kayanya gagal deh, soalnya buncisnya gak crunchy, salah bikin. Rasanya? Lumayanlah… daripada lu manyun…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini tumis buncis hari kedua. Rada mendingan. Jadi rupanya, si buncis direbus, kemudian bumbu-bumbu dan daging asap ditumis baru dituang diatasnya… hm… rasanya mendingan daripada yang pertam😛

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini adalah dadar telor gak jelas. Pake daging asap juga sisa-sisa keju di kulkas😆 bukan mozzarella, pokonya bahan scratchlah… ini dibikin di hari pertama, pas kelaperan malem-malem…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Nah, yang ini orak-oarik telor buncis… ya gitu aja sih, gak terlalu enak😛 tapi daripada kelaparan…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini tahu telur yang gagal… untung gagalnya gak total, klo total bisa berubah jadi steak gak yah? Ini tahu sutra yang diublek jadi satu ama telur ditambahin sisa-sisa daging asap… rusak deh… pas digoreng pecah… tapi rasanya sih tetep enak kok… emh… ya agak keasinan dikit… diiikiiiiiit…. beneran, dikir doang…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Kalo ini, kornet goreng doanglah… ya kornet biasa dicampur telur… kreatif banget yak…😆 hehehehe

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Aku suka liat gambar ini… se4ru aja, warna-warni….

Diantara hari-hari itu, aku gak masak juga sih, kadang kan aku juga perlu makanan beergizi yang dimasak dengan baik dan benar😆 trus ada juga hari0hari dimana aku jadi anak yatim yang diberi makan oleh teman-teman yang berlebaran😆 ketupat & opor lebaran….

Intinya… kalo kepepet mah apa aja juga bisa dimakan yak…

4 thoughts on “kreatifitas anak kos

  1. hahaha.. kreatif abis… hati2 jadi Ratu Buncis🙂

    aku mau nyaingin nick Lady Day ituh… aku jadi Lady Bun(cis)😆 ah, teteup kalah hillarious euy…

  2. hihihi… dr penampakannya ketauan dehhh kl jeng tje2p gak bisa masakkkk😀

    tapi kreatifitasnya patut di acungi jempol lohhh :p

    wah… wah… bisa lagi… gw bisa masak…. tahu telurnya gak gagal total kan… klo gatot kan berubah jadi steak😛 ya… soal rasa… maklumlah… selera saya emang agak mengkhawatirkan… klo soal penampakan… itu cuma efek kamera bu…

  3. wuah saya juga anak kos, itu orak ariknya kekna menarik dan enakkkkk, kreatif dan irit hihihihi

    tolong digarisbawahi point iritnya…😆 klo enak & kreatip… itu maksa… hehehehe
    klo nanti dirimu bertandang ke kosanku, aku masakin dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s