waktu

Semua orang, termasuk aku, percaya bahwa segala sesuatu memang ada waktunya. Ya toh?  Dan jika waktunya pas memang bakal indah, bakal sesuai aja.

Mungkin ini memang waktunya aku pindah yak…

Kalau dipikir-pikir, kenapa gak dari kemarin-kemarin aja aku dipindahin? Kenapa gak dari awal aja mereka setuju naikin gajiku dan sesegera mungkin mindahin aku, toh pada akhirnya aku juga dipindah, kenapa mesti muter-muter dulu, membahas banyak hal gak penting dulu, dan bikin aku misuh-misuh dulu?!

Dan sekarang aku mesti pindah akhir bulan, dimana kontrakan rumah pas habis awal November. Lalu, aku punya waktu seminggu libur untuk beberes, pasti akan lebih nyaman buatku beberes saat libur daripada pas hari kerja gitu. Hm… pas banget kan?!

Yah, mungkin aku cuma ngepas-ngepasin aja, tapi makin mikirin hal ini, rasa sebel dan rasa sedih karena mesti pindah jadi berkurang banyak, karena ternyata… aku tetap beruntung dengan pengaturan yang seperti ini.

One thought on “waktu

  1. yes..saya setuju banget. Segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk makan, untuk tidur, untuk olahraga… untuk sendiri, untuk menikah, untuk punya anak.. jangan takut.. kontrakan saya juga sudah habis. Waktunya untuk pindah lagi…

    waktunya untuk komen juga yak😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s