Selamat Hari Raya….

Takutnya udah gak pada o.l lagi… mendingan aku ngucapinnya sekarang aja yak….

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H

Semoga mendapat barokah & kembali ke fitrah yang sejati…..

*halah, sok iye bener yak aku๐Ÿ˜› *

dan….. buat yang tidak merayakan… ya… SELAMAT BERLIBUR sajah!!! Buat yang mau pindahan…. selamat packing๐Ÿ˜† yippy!!! Besok udah libur!!!! Horay!!!!!

2 thoughts on “Selamat Hari Raya….

  1. Tjep, met lebaran yaaak…
    Nyesel dah kagak ketemuan…
    Hehehehe…๐Ÿ™‚

    nah ya…. padahal udah nyampe bandung yak…
    next time ketemuan yak….

  2. tje2p… met Lebaran yahhh, mohon maaf lahir & bathin…

    btw gak jadi pulkam nemenin si mama donk yaa??? sekarang posisi dimana, udah di Jakarta or masih di Bandung???

    iya jeng… Minal Aidzin Wal Faidzin yak…
    nggak, gw gak jadi pulkam, rebes2 di bdg… sekarang masih di bdg, minggu depan: senin di jkt, slasa-kemis di bdg, jum’at-sabtu di jkt๐Ÿ˜† gile ye jadwal gw ngacak bener… kayanya full stay di jktnya baru setelah tgl 29.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s