moving

Jakarta… siap-siap ketambahan satu penduduk lagi yak…

Setengah jam yang lalu, sudah diberitahukan secara resmi bahwa ai dipindahkan. DIPINDAHKAN! Jadi, sudah 100% keputusannya. Ternyata, 10% yang aku harapkan bisa merubah yang 90% tidak terwujud.

Setelah ini pulang sibuk packing, sibuk nyari kosan, sibuk pindahan… sibuk belanja-belanja… ya baju baru, ya perlengkapan rumah tangga baru *alesan aja buat belanja*. Permintaannya sejak tanggal 22 Oktober ini aku sudah mulai untuk berkantor di Jakarta😦 cepet banget yak… semoga, aku masih bisa nego dan dapet perpanjangan sampai akhir bulan.

Sedih banget. Tapi mau gak mau harus begini. Ya sudah, jalani saja sebaik mungkin.

Ada yang mau bantuin aku pindahan?

5 thoughts on “moving

  1. tjep… ditunggu kedatangannya.
    “welcome to the jungle”
    *hihihi… apaan sehhh*😛

    ps: selain bawa barang jgn lupa bawa oleh2 yakkk🙂

    aaaaaauouououoooooooooo
    sip… kita bakal sering2 ketemu nih jeng, secara… ktrnya tetanggaan… hehehe
    tenang…. gw masih bakal sering ke bdg kok, soale plant produksi kan masih di bdg raya…

  2. gue bantu siniii…
    …… *dalam doa* hehehe….

    met pindahan, jangan sedih. mungkin kalo ada elu, jakarta jadi asik😉

    ameeeen… doain ai biar bertemu eligible bachelor juga yak🙂 penting itu…
    iyah, sedihnya juga sudah berkurang kok…

  3. hai..hai.hai..
    baru sempat mampir lagi… welcome yak! nah sekarang bisa sering-sering ke mangga dua, tanah abang, asemka, mal artha gading, kopdar, dll, dll :))

    haaaaaiiiiii kakak…. jej kemana aja?!
    tau gak, yg kepikir pertama kali waktu beneran bakal pindah ke jkt adalah: wajib hukumnya pinjem2an dvd korea ama kakak seperguruan trus mau nagih minta dianterin ke asemka😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s