seragam gadis pab(rik)

Aku kan pake seragam… nah ngayalnya, kalo tiap hari ke kantor seragamnya bisa model gaya-gaya… Eh, ini sih bisa diwujudken, asal ketemu sama tukang jahit yang pinter, bikin deh tuh model macem-macem dengan kain seragam, kan kainnya tinggal ngambil😛

Ini salah satu gaya yang aku pengen pake, meski warnanya gak sama ama seragamku, paling gak shadenya benerlah… abu-abu dan biru. Ini aku kasih alternatif aksesoris sama (kira-kira) warna eyeshadow-nya sekalian😛 . Nah, kalau scarf ini, misalnya terlalu rame, bisa diiketin di tas kan yah?!

Menurut kalian, kalau aku ke kantor gini, keren gak?

2 thoughts on “seragam gadis pab(rik)

  1. hahaha…bener2 ketagihan yaaa, Ruth (or Tje2p? :P)?. yg baju kerja ini keren koq. dijamin klo elo gaya bgitu k kantor, smua jomblo pd ngantri wakakak.

    hihihii… ember… gw nagih bener, apalagi lagi sedih kaya sekarang😛 ngendon aja di situ sambil liat2 baju keren, berkhayal terooos!!!
    panggil gw tjetjep juga gpp kalee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s