dance with me

Hihihihi… aku bener-bener sakaw sama ini. Ya ampun… kebayang deh, kalau semua baju, aksesories, tas juga sepatu sebanyak itu ada di lemariku… whuhuhuhu…. senangnya….

Ini, aku lagi berkhayal diajakin ke coctail party gitu sama mas Ken, gak terlalu resmi tapi ada acara dansa-dansinya. Nah, kalo kostum yang colorful goth sebelumnya kan dipake buat jalan-jalan seharian tuh.. kalo yang ini dipake malem ajašŸ˜† hehehe ngayal mulu!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s