berasa gaya

Mas Ken ngajakin jalan ke…. (mana ya yang udah dingin?!) pokonya ke daerah dingin aja…
Kostumnya seperti ini, pake dress knit (kayanya), trus stocking warna ungu, jacketnya kuning mustard, pake boots. Waduh, serasa keren… eh, pake lispticknya warna merah menyala! Berasa lampu lalu lintas deh…

Menurut kalian, gaya gak? Sapa tau, nanti bisa diajakin main Matrix – reunion *emang ada?!*😆

One thought on “berasa gaya

  1. weeehehehe… tje2p ketagihan…tapi keren lohhh tjep, mix & matchnya🙂

    serasa jd orang kaya yahhh, punya pakaian & accessories yg buayakk bangettt😛

    emberrrrr…. gw ketagihan pisan neh, cobain geura, sekali nyoba keterusan tau…
    biasanya kan kalo mau beli miliiiih banget, memutuskan mana yg paling bagus soale terbatas sama budget, kalo ini mah… pantes ato kagak, hajar aja!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s